You are what you think you are

Hanya Blog UMY situs lain

Tips Mencegah Obesitas

Posted by Maulan Irfan 0 Comment

klj

Obesitas harga terus tumbuh pada kecepatan yang mengejutkan, dengan implikasi yang mengerikan bagi Kesehatan individu dan kesehatan kita berjuang sistem perawatan. Lebih dari 2 juta orang pindah dari kelebihan Berat badan dengan status obesitas, berdasarkan Body Mass Index (BMI) skala, pengukuran standar berat badan. Obesitas telah terlibat dalam sejumlah penyakit mulai dari penyakit jantung dan stroke diabetes dan kanker.

Stres dan Ekonomi Disalahkan untuk Obesitas Meningkat

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan dalam Morbidity and Mortality Weekly Report, biaya tahunan obesitas adalah $ 1.429 lebih tinggi dari rekan-rekan normal mereka berat badan. Laporan ini menyimpulkan bahwa kenaikan lanjutan di tingkat obesitas adalah karena Ekonomi miskin dan pengangguran yang tinggi menyebabkan peningkatan tingkat situasi stres kehidupan.

Baik stres dan faktor-faktor ekonomi berperan dalam kenaikan berat badan, seperti orang mencari pilihan makanan murah yang selalu cenderung tinggi lemak trans, gula dan kalori. Stres adalah salah satu faktor independen terkemuka untuk mendapatkan berat badan yang dapat dikontrol. Kelebihan stres psikologis mengarah ke makan, di mana makanan digunakan sebagai penopang untuk menutupi akar penyebab masalah. Sementara ekonomi mungkin tidak berada dalam kendali kami, laporan menunjukkan tips penting untuk menghindari menjadi statistik obesitas.

Tips 1: Memasukkan Aktivitas Fisik dalam Gaya Hidup Sehat Anda
Kebanyakan orang hanya tidak mendapatkan aktivitas fisik yang cukup untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes, atau untuk secara efektif mempromosikan penurunan berat badan. Para ahli menyarankan bahwa orang-orang latihan pada kecepatan sedang selama 20 sampai 30 menit setidaknya 5 hari seminggu.

Hal ini cukup untuk secara signifikan mengurangi risiko penyakit, tapi berolah raga bahkan lebih intens dibutuhkan untuk bahan bakar penurunan berat badan. Hindari berolahraga berlebihan untuk menurunkan berat badan, karena tubuh Anda akan mengirim sinyal untuk makan lebih banyak dalam upaya untuk mengimbangi kalori yang terbakar.

Tips 2: Meningkatkan Buah dan Sayuran Makanan, Lower Kalori Tinggi dan Minuman
Menyeimbangkan kelompok makanan dan perlahan-lahan membuat substitusi makanan sehat yang terbukti memberikan hasil penurunan berat badan. Masa ekonomi yang buruk adalah resep untuk bencana Diet, sebagai orang kecenderungan makanan cepat dan diproses murah untuk menghemat uang, dan merusak kesehatan mereka.

Sementara buah-buahan segar dan sayuran lebih mahal daripada makanan olahan, satu tip adalah untuk menemukan pasar petani lokal dan mencari menghasilkan yang lokal berkembang, dan lebih murah. Mengisi pada sayuran hijau yang kaya serat dan sayuran lainnya yang musim, dan selama bulan-bulan musim dingin, sayuran beku segar membuat untuk pujian, sehat murah untuk makanan Anda.

Tips 3: Mengurangi Stresor Life
Stres adalah penyebab, namun sebagian besar tersembunyi dikendalikan dari penurunan berat badan dan penurunan kesehatan. Para ahli sepakat bahwa stres terus-menerus dari kehilangan pekerjaan atau masalah keuangan yang serius memiliki dampak kesehatan yang sama seperti merokok sebungkus rokok setiap hari. Stres menyebabkan perubahan dalam kimia otak dan peradangan sistemik, yang menyebabkan pound ekstra di sekitar pinggang.

Kadang-kadang stres tidak dapat dihindari, tetapi penting untuk mengidentifikasi dan memperbaiki penyebab stres secepat mungkin. Banyak orang menemukan meditasi dan yoga bekerja dengan baik untuk memberikan rasa tenang yang dapat cukup untuk ujung timbangan berat badan dalam mendukung Anda.

Jumlah individu yang kelebihan berat badan dan obesitas terus tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan banyak dari orang-orang tidak menyadari konsekuensi kesehatan yang mengerikan yang mereka hadapi dari beban tambahan. Olahraga moderat, diet sehat dan substitusi pangan serta pengurangan stres adalah semua alat positif yang menyebabkan penurunan berat badan yang sehat dan pembalikan dari tren obesitas.

Categories: The Body

PROFIL AKU

Maulan Irfan


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Manfaat Sholat bagi

Shalat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam ...

History Of Muhammadi

On November 18, 1912, Ahmad Dahlan a court official of ...

Smoking - effects on

Nicotine is the addictive drug in tobacco smoke that causes ...

Brebes Berhias

  Kabupaten Brebes adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, ...