Kali ini aku mau berbagi cerita jalan-jalan aku ke Jogja. Kenapa memilih Jogja? bukan, pertanyaannya bukan itu, yang benar “ngapain ke Jogja?”, jadi liburan 2 tahun lalu, abang aku wisuda, yang mana dia kuliah di Jogja, di kampus tepat aku kuliah sekarang, yaitu UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) . Sebelum ke Jogja aku ga tahu sama sekali Jogja itu seperti apa. Setelah berkunjung ke Jogja udah lumayan tahu gimana Jogja. Yap,...

Kali ini cerita perjalanan aku di Bukittinggi Sebenernya aku udah beberapa kali mengunjungi Bukittinggi terutama Lokasi Jam Gadang, bisa dihitunglah. Siapa sih yang gak tahu Jam Gadang? semua orang pasti tahu, Jam Gadang merupakan menara jam yang menjadi markah tanah kota Bukittinggi. Jarak tempuh untuk sampai ke Jam Gadang Bukittingggi ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Jam Gadang ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, salah satun...

1 Comment Islaminaty Read More

Halo semua… Disini aku mau berbagi cerita tentang travelling aku ke tempat pemandian Linduang Alam. Beberapa waktu lalu aku dan keluarga aku memutuskan untuk pergi ke suatu tempat wisata yaitu tempat pemandian, yang berlokasi di Padang Panjang, Sumatera Barat. Jarak tempuhnya memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit.  Disana ada beberapa tempat pemandian dengan nama yang berbeda, seperti Mega Mendung dan Linduang Alam. Nah, keluarga Aku memi...

Jogja Istimewa
Cerita / 20 January 2021

Kali ini aku mau berbagi cerita jalan-jalan aku ke Jogja. Kenapa memilih Jogja? bukan, pertanyaannya bukan itu, yang benar “ngapain ke Jogja?”, jadi liburan 2 tahun lalu, abang aku wisuda, yang mana dia kuliah di Jogja, di kampus tepat aku kuliah sekarang, yaitu UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) . Sebelum ke Jogja aku ga tahu sama sekali Jogja itu seperti apa. Setelah berkunjung ke Jogja udah lumayan tahu gimana J...

Jam Gadang Bukittinggi Kota Wisata
Cerita / 20 January 2021

Kali ini cerita perjalanan aku di Bukittinggi Sebenernya aku udah beberapa kali mengunjungi Bukittinggi terutama Lokasi Jam Gadang, bisa dihitunglah. Siapa sih yang gak tahu Jam Gadang? semua orang pasti tahu, Jam Gadang merupakan menara jam yang menjadi markah tanah kota Bukittinggi. Jarak tempuh untuk sampai ke Jam Gadang Bukittingggi ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Jam Gadang ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, s...

Pemandian Linduang Alam
Cerita / 20 January 2021

Halo semua… Disini aku mau berbagi cerita tentang travelling aku ke tempat pemandian Linduang Alam. Beberapa waktu lalu aku dan keluarga aku memutuskan untuk pergi ke suatu tempat wisata yaitu tempat pemandian, yang berlokasi di Padang Panjang, Sumatera Barat. Jarak tempuhnya memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit.  Disana ada beberapa tempat pemandian dengan nama yang berbeda, seperti Mega Mendung dan Linduang Alam. Nah, keluarg...

Skip to toolbar