creativity without limits…

Innovation Better Than Tomorrow

Hampir dua bulan hidup di Jogja merupakan pengalaman yang tak terbayangkan apa lagi ini adalah kehidupan perdana merantau. Mungkin bagi sebagian orang yang telah tinggal di Jawa (di sekitar Jogja) tidak terlalu merasa lebih dari yang saya rasakan. Orang yang merantau antar pulau rasanya gimana gitu, susah lah di ungkapkan dengan kata-kata. Haha

Rasa kangen, rindu, bahagia, sedih, senang, bangga, semua bercampur padu bagaikan gado-gado. Namun hidup di Jogja rasanya bener-bener berbeda ketika saya berkunjung ke kota-kota lain seperti bandung, bekasi, jakarta, atau surabaya. Di Jogja itu semua terasa nyuss, adem, nyaman, tenang, bangga sama kota tempat saya tinggal sekarang, walaupun bukan aseli kelahiran Kota Yogyakarta, tapi bikin betah banget di Jogja. Ada sedikit makna kehidupan yang saya dapatkan disini, salah satunya jika membantu orang tidak perlu pake perantara kalo mau membantu yah langsung membantu, hidup dengan kebersamaan itu hal yang utama, jika ada perbedaan tidak perlu naik darah selesaikan dengan baik-baik, dan terakhir selalu positif thinking kepada orang lain itu yang paling melekat di kehidupan saya dengan orang-orang di jogja. Pantas lah Jogja di katakan istimewa, karena orang nya juga Istimewa.

Categories: Lifestyle

PROFIL AKU

tulen


Popular Posts

Tawuran Masih Jaman

Tulisan ini terkhusus untuk kalangan akademisi yang mengakui bahwa dirinya ...

[Lomba Blog] Memulai

Sebuah kampus yang sering orang citrakan sebagai sesuatu yang berbau ...

Menikmati Hidup Di J

Hampir dua bulan hidup di Jogja merupakan pengalaman yang tak ...

[Tugas] Elektronika

Berikut beberapa rangkuman penjelasan dari materi perkuliahan Elektronika 1 yang ...

[Interview] Universi

Menjadi yang terbaik bukanlah suatu hal yang mudah, banyak tantangan ...