Iwan Satria

Hanya Blog UMY situs lain

  • Tika, Gadis Manis yang Meninggal Karena Jadi Perokok Pasif

    Noor Atika Hasanah (dok. pribadi) Jakarta, 'Bagi para ortu perokok, aku mohon banget supaya ngerokok sejauuuh mungkin dari anaknya walau sampai anak dewasa supaya jauh dari kemungkinan terkena flek paru'. Begitulah tulisan Noor Atika Hasanah dalam statusnya di Facebook dan Twitter, tiga hari sebelum kematiannya yang mengagetkan rekan-rekannya di jejaring sosial. Bagaimana teman-temannya ...

  • Habis manis atlit di buang

    Gini nih, ini salah satu bentuk dilema yang banyak temen-temen kita alamin. Jadi seorang atlit adalah impian banyak anak muda di negara kita, Mereka berlatih keras semenjak dini agar kelak setelah dewasa ia dapat membela negara yang ia cintai ini. Menarik bukan? Kalo karir mereka di dunia atlit sukses pasti banyak ...

  • Di Swiss Gaji Guru Melebihi Anggota DPR

    Di negara Swiss, Gaji seorang Guru rata-rata 15.000 Franc Swiss per Bulan, itu sekitar 140 jt Rupiah!padahal UMR disana sekitar 3.000 Franc Swiss, dan rata-rata gaji Anggota DPR swiss sekitar 10.000 Franc Swiss Bisa dikatakan Pemerintahan disana sangat menghargai Pendidikan, Untuk biaya S1 disana, perbulan sekitar Rp 900.000 (kalau dirupiahkan) Untuk S2 malah turun gan  sekitar Rp. ...

Noor Atika Hasanah (dok. pribadi) Jakarta, 'Bagi para ortu perokok, aku mohon banget supaya ngerokok sejauuuh mungkin dari anaknya walau sampai anak dewasa supaya jauh dari kemungkinan terkena flek paru'. Begitulah tulisan Noor Atika Hasanah dalam statusnya di Facebook dan Twitter, tiga hari sebelum kematiannya yang mengagetkan rekan-rekannya di jejaring sosial. Bagaimana teman-temannya ...

Continue

Habis manis atlit di buang

Posted by iwan satria 0 Comment

Gini nih, ini salah satu bentuk dilema yang banyak temen-temen kita alamin. Jadi seorang atlit adalah impian banyak anak muda di negara kita, Mereka berlatih keras semenjak dini agar kelak setelah dewasa ia dapat membela negara yang ia cintai ini. Menarik bukan? Kalo karir mereka di dunia atlit sukses pasti banyak ...

Continue

Di negara Swiss, Gaji seorang Guru rata-rata 15.000 Franc Swiss per Bulan, itu sekitar 140 jt Rupiah!padahal UMR disana sekitar 3.000 Franc Swiss, dan rata-rata gaji Anggota DPR swiss sekitar 10.000 Franc Swiss Bisa dikatakan Pemerintahan disana sangat menghargai Pendidikan, Untuk biaya S1 disana, perbulan sekitar Rp 900.000 (kalau dirupiahkan) Untuk S2 malah turun gan  sekitar Rp. ...

Continue

ERKA? what’s that?

Posted by iwan satria 0 Comment

Berawal dari akhir masa kanak-kanak ..tepatnya tahun 2004 ketika anak SD sedang sibuk mencari sekolah penerus (SMP). SMP N 10 Yogyakarta sebuah sekolah yang terletak di pinggiran Jogja dengan arsitektur dan aura yang sederhana, akhirnya menjadi pilihan beberapa anak yang kala itu masih terlihat polos dan siap untuk menghadapi dunia ...

Continue

selasa 10 januari 2012, UAS

Posted by iwan satria 0 Comment

Suatu pagi di UAS yang sedang hinggap di benak semua mahasiswa, ya ini adalah salah satu problematika mahasiswa yang paling sering di bahas setelah ujian skripsi. Banyak dari kita yang nganggep UAS itu kayak monster di film2 laga indosiar yang tiap hari ngikutin kita terus dari mulai kita mandi makan ...

Continue

Pernah denger tentang kisah (yang katanya ) tragis dari "qaqa mano"? udah dong? ga tau kenapa semenjak di beritain di semua stasiun TV tentang kisahnya sama pangeran dari malaysia dan kaburnya dia dari negara itu hampir semua mata tertuju sama dia (liga inggris aja kalah pamor sama dia). Ga lain dan ...

Continue

Seperti kebanyakan orang yang doyan nonton bola, aku sih ga begitu paham juga ya tentang bola cuma seneng aja kalo ada yang ngajakin ehhm semacam "tarohan" tapi bukan pake duit lo yah. Nah kemarin minggu kebetulan ada jadwal pertandingan liga italia yaitu inter milan vs ac milan. Dengan bangga dan sok ...

Continue

Ngeblog..

Posted by iwan satria 0 Comment

Mata masih setengah tapi udah pegang laptop, gini nih kalo udah mulai kerajinan hobi baru ga tau waktu kapan harus pegang laptop. Bagi ku saat ini laptop adalah kebutuhan primer ku setelah nasi.banyak hal yang bisa di lakuin di blog mulai dari nulis tulisan mu sendiri post artikel sampai sharing. ...

Continue

Aktivitas Seabrek!!

Posted by iwan satria 0 Comment

Pernah denger semboyan "orang sukses banyak kerjaan" belom kan? jelas, karna itu emang ga ada. Ada kala nya orang itu harus di kasih kesibukan biar ga ke bawa sama rasa males, nah itu yang mulai aku lakuin sekarang. Entah emang biasa males-malesan di rumah ato emang kegiatannya yang padet jadi kliatan ...

Continue

Demam Boyband dan Girlband

Posted by iwan satria 0 Comment

Tau dong siapa Boyband sama Girlband yang sekarang lagi ngehits? buaaanyak bgt kan ampe bingung kalo suruh nyebutin satu satu. Dari yang muka nya emang rada ke korea sampe muka lokal asli di permak biar mirip orang korea. 2011 emang tahunnya mereka, di tahun ini mereka bermunculan, menjamur dan meramaikan panggung ...

Continue

PROFIL AKU

iwan satria


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Habis manis atlit di

Gini nih, ini salah satu bentuk dilema yang banyak temen-temen ...

Di Swiss Gaji Guru M

Di negara Swiss, Gaji seorang Guru rata-rata 15.000 Franc Swiss per ...

ERKA? what's that?

Berawal dari akhir masa kanak-kanak ..tepatnya tahun 2004 ketika anak ...

selasa 10 januari 20

Suatu pagi di UAS yang sedang hinggap di benak semua ...