Jaket Kulit Blog

Hanya Blog UMY situs lain

Sejak dulu hingga saat ini, Samsung memang diketahui sebagai salah satu produsen smartphone yang punya produk smartphone kelas menengah ke atas sampai pada pasar premium.

Tetapi, perusahaan asal Korea Selatan itu ternyata juga memiliki beberapa opsi dari smartphone kelas menengah dengan kisaran harga yang sangat murah, bahkan Anda bisa membelinya dengan sangat murah pada beberapa toko online yang sedang ada promo. Misalnya saja seperti beberapa jenis smartphone Samsung terbaik yang kami sarankan untuk dibeli di bawah ini.

  • Smartphone Samsung Terbaik 2019 : Samsung Galaxy A6+

Tak hanya opsi dari seri Galaxy J saja, Samsung juga punya seri smartphone dengan harga terjangkau. Ini adalah smartphone opsi dari Galaxy A yang dibuat khusus untuk segmen kelas menengah.

Samsung Galaxy A6+ disenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.8GHz. Pilihan memori yang disediakan oleh smartphone tersebut terdiri atas RAM 3GB dan ROM 32GB, serta RAM 4GB serta dukungan ROM 64GB.

Smartphone ini bahkan diberikan juga dengan slot microSD untuk mendukung sampai 256GB apabila Anda merasa kurang dengan kekuatan penyimpanan yang diberikan. Lalu untuk mendukung performanya, Samsung juga memberikan sistem operasi Android Oreo versi 8.0 dan baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 3.500 mAh.

Sebagai salah satu smartphone yang didesain khusus untuk kaum milenial, Samsung pun terapkan teknologi kamera masa kini pada Galaxy A6+. Kamera ganda dengan konfigurasi sensor 16MP dan 5MP diberikan pada smartphone tersebut. Lalu untuk kamera selfienya sendiri telah terdapat sensor 24MP dengan bukaan f/1.9.

  • Smartphone Samsung Terbaik 2019 : Samsung Galaxy A7

Satu lagi nih smartphone seri A dari Samsung yang dapat sekali untuk Anda andalkan, yakni Samsung Galaxy A7, yang ternyata telah diberikan dengan chipset Exynos 7885 Octa berkecepatan GPU 2.2GHz. Untuk menunjang kinerja smartphone tersebut, Samsung telah menyediakan opsi RAM berkapasitas 4GB dan ROM 64GB, serta RAM 6GB serta ROM 128GB.

Smartphone ini pastinya nyaman sekali untuk dipakai untuk beraktifitas seharian, baik itu untuk keperluan kerja hingga pada hiburan. Semua berkat dukungan baterai jumbo sebesar 3.600 mAh yang bisa bertahan selama seharian penuh saat pemakaian normal.

Layar pada smartphone ini juga [unya bentangan 6 inch dan merupakan panel Super Amoled besutan Samsung sendiri. Punya tampilan yang Full HD+, layar smartphone itu menyediakan sensasi pengalaman visual yang sangat baik sekali.

  • Smartphone Samsung Terbaik 2019 : Samsung Galaxy J8

Smartphone yang terakhir ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, serta GPU Adreno 506 yang juga memperoleh dukungan kapasitas RAM sebesar 3GB serta memori internal 32GB. Jika dinilai masih sangat kurang, maka Anda dapat menambahkannya melalui sistem slot microSD.

Dilihat dari depan, smartphone Samsung tersebut pakai layar Infinity Display dengan ukuran 6 inch dan berkualitas HD serta berasio masa kini, yaitu 18 : 9. Layarnya yang lebar pun tidak mengurangi desain Galaxy J8 secara garis besar.

Selain itu, smartphone ini juga sudah diberikan dengan kamera utama yang beresolusi 16MP dan dengan bukaan lensa yang lumayan besar, yakni f/1.7 dan kamera sekundernya yang punya resolusi 5MP dengan bukaan f/1.9 yang berguna untuk menyediakan efek bokeh yang sangat keren.

Lalu di sisi depannya ini, Samsung hadirkan kamera selfie dengan resolusi tinggi yaitu lensa kamera 16MP yang dilengkapi dengan pencahayaan LED flash, sehingga akan sangat membantu Anda saat sedang berfoto judi deposit pulsa di semua kondisi, termasuk halnya waktu malam hari dan minim cahaya.

Categories: Tak Berkategori