BLOG Perubahan

Berbagi untuk sesama

Liburan Jogja dengan Mobil Sewa

Posted by 20120510432 Comments Off on Liburan Jogja dengan Mobil Sewa

Liburan semester kemarin, 5 teman satu genk waktu di SMA main ke Jogja. Selain buat reunian, tema kumpul kami kali ini adalah liburan! Yup, setelah cukup penat dengan deadline tugas kampus dan obsesi mendapat IP cumlaude.

Rani, siska, dewi, dan umi. Kujemput pagi subuh di stasiun tugu Jogja. Menuju ke tempat kontrakanku dengan mobil avanza. Mobil mobil ku pribadi lho ini, tapi mobil yang ku pinjam di salah satu teman yang punya jasa sewa mobil jogja murah

Sampai kontrakan, mereka berbenah. Bersih – bersih tubuh alias mandi. Di ruangan tengan kontrakan, kami ngobrol ngalor – ngidul tak karuan. Ngobrolin kuliah, teman kuliah, cowok gebetan, pacarnya, rencana setelah lulus, dan pastinya nostalgia sma.

Tak Terasa waktu dhuhur tiba. Tak mau membuang waktu karena sayang kalau mobil rental nya tidak digunakan, akhirnya kami memutuskan untuk keliling Jogja. Berenam kami menuju ke pantai Indrayanti, salah satu pantai eksotis yang menjadi daya tarik Jogja. Pantai ini terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta. Dari kontrakan ku, pantai ini dapat ditempuh dengan waktu 2 Jam. Mayan jauh!

Jogja punya banyak pantai, tapi aku ajak mereka ke pantai Indrayanti karena saat ini menjadi obyek wisata Jogja primadona. Memang bagus! Berjalan di tepi pantai, foto – foto dan akhirnya makan di salah satu restoran. Menikmati seafood yang harganya terbilang murah untuk harga makanan di tempat wisata.

pantai indrayanti

Maghrib kami meninggalkan pantai Indrayanti. Saya dengan mobil rental yang kami pinjam, kami memutuskan untuk menghabiskan malam di luar, tidak di kontrakan. Maklum, rental mobil ini tarifnya harian. Sayang dong kalau sewa mobil namun tidak dipakai.

Mobil yang kami sewa ini mengantarkan kami mampir di bukit bintang. Sekitar jam setangah 8 malam kami menikmati wedang panas di warung kayu. Tempat ini terletak di sebuah bukit, timur kota Jogja, yang dari tempat tinggi ini kami menikmati kerlip lampu seluruh kota Jogja. Dingin dan romantik. Tak heran banyak orang pacaran di tempat ini.

Cukup lelah, ngantuk, pukul 10 kami turun, menuju kontrakan. Jam 11 sudah pada siap – siap tidur. Maklum, malam kemarin meraka tidak cukup tidur nyenyak di kereta. Esok hari petualangan akan dilanjutkan. Mobil sewa masih saya bawa taruh di garasi. Besok rencananya mau menikmati jogja dengan wisata alam dan sejarah nya.

Tulisan di lanjut lagi. Selamat tidur.

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

20120510432

Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Akhirnya punya blog

Postingan pertama, hello world!Akhirnya bisa bikin blog juga. Terima  kasih ...

Liburan Jogja dengan

Liburan semester kemarin, 5 teman satu genk waktu di SMA ...

Iklan Google Adwords

Mengapa banyak perusahaan besar hingga pebisnis UKM banyak yang memilih ...

6 Macam Buah Untuk P

Terkena diabetes melitus bukan berarti harus menjauhi makanan yang mempunyai ...