Jual Tempat Tidur Anak Murah

Jual Tempat Tidur Anak Murah

 

Tempat tidur anak adalah salah satu produk unggulan dari portal online shop khusus tempat tidur yaitu “tempattidurjual.com” dengan kualitas aman, awet dan harga murah. Maksud dari harga murah dari kami adalah bahan yang kami gunakan sangat berkualitas namun harga yang kami tawarkan sangat ramah di kantong. Kenapa murah? karena alur pemasaran kami langsung yaitu tanpa perantara showroom, jadi biaya operasional terpangkas dengan alur pembuat langsung ke konsumen.

Dipan anak yang kami tawarkan adalah segmentasi produk furniture anak yang terbuat dari bahan kayu solid jati dan mahoni, desain dan model yang kami tawarkan adalah produk tempat tidur paling baru.

Tempat Tidur Anak Aman Bebas Racun

Dalam proses finishing tempat tidur anak kami menggunakan bahan warna duco yang aman dan bebas dari bahan kimia beracun, kita menggunakan warna bio spray dengan campuran air biasa. sangat ramah lingkungan dan terhindar dari bahan beracun. produk yang biasa kita gunbakan adalah impra bio spray colour acrylic propan.

Kami tidak hanya berfokus pada keindahan dan kerapian barang yang kita jual namun kita juga memikirkan jangka panjang penggunanya agar senantiasa nyaman dalam menggunakan produk tempat tidur anak tanpa takut terpapar bahan kimia berbahaya.

Desain Tempat Tidur Anak Terbaru

Tempat tidur  yang saya lampirkan sangat banyak dan desain terbaru dan jika anda mempunyai desain tempat tidur anak sendiri kami akan siap melayani dan membantu anda.

Macam macam desain tempat tidur anak :

  • Tempat tidur tingkat
  • Tempat tidur karakter
  • Tempat tidur bunk bed
  • Tempat tidur istana

Masih banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan yang terpenting anda memiliki konsep ranjang anak dan eksekusi model anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jangan lupa untuk memesan dan membeli hanya di “tempattidurjual.com” dan ikuti terus update produyknya di website tersebut dan dapatkan diskon menarik bagi anda yang beruntung.

Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi artikel ini.

salam sukses

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar