Cara Memilih Ranjang Bayi Yang Aman

Cara Memilih Ranjang Bayi Yang Aman

Cara Memilih Ranjang Bayi Yang Aman

 

Cara Memilih Ranjang Bayi Yang Aman

Silahkan Tips Berikut Ini

Pastikan jarak ke kisi tempat dipan berada aman

Ketika berbicara tentang tempat tidur bayi, kekhawatiran yang ditakuti oleh kebanyakan orangtua adalah ketakutan bahwa anak itu akan terjebak di antara jeruji besi. Jarak antara mereka tidak boleh melebihi 2 3/8 inci. Ukuran ini adalah ukuran standar yang pasti tidak sesuai dengan tubuh bayi.

Jika jarak grid pada ranjang terlalu rendah, tubuh dikhawatirkan atau kepalanya terjepit. Ya, jika anak dianggap aktif, biasanya ia mencoba untuk bangun dari tempat tidur.

Selain jarak antara palang, pastikan palang stabil di tempat tidur bayi Anda. Tekstur boks tidak boleh diabaikan, terutama jika bahannya terbuat dari kayu. Anda tentu tidak ingin anak terluka, kan?

Jangan tinggalkan bantal, selimut, atau boneka di dudukannya

Sekarang sesuaikan usia anak Anda untuk perusahaan yang satu ini. Jika gerakannya cukup besar, jangan tinggalkan bantal, selimut, atau boneka di dudukannya. Mengapa? Benda-benda ini bisa berbahaya bagi keselamatan anak-anak. Ketika anak banyak bergerak, bantal atau selimut di tempat tidur sambil tidur dapat menutupi wajah anak. Jika Anda tidak membukanya dengan cepat, anak-anak ini mungkin mengalami kesulitan bernapas. jadi jangan sampai meninggalkan benda tersebut di tempat tidur bayi anda.

Jangan Tinggalkan Sarung Bantal

Jika Anda ingin anak Anda merasa nyaman, sesuaikan langsung dengan suhu udara dalam sistem pendingin udara. Jika Anda masih ingin memberi bayi Anda selimut, gunakan selimut bayi lembut yang tipis. Perhatikan juga ukuran plafon. Jangan biarkan bayi membungkus selimut saat Anda tidur.

Hindari alergi, pastikan tidak ada goresan pada boks bayi

Pernah mendengar bayi alergi karena tempat tidur? Ya, kasus seperti itu nyata. Untuk menghindari hal ini, pastikan tidak ada cat yang mengelupas dari boks yang ingin Anda beli atau beli. Harus ditakuti selain masalah alergi juga bahwa zat ini bisa tertelan oleh anak-anak. Kami tidak tahu dampak apa yang dapat terjadi, tetapi mencegah hal-hal seperti itu lebih baik sejak awal. Ini terutama berlaku bagi mereka yang ingin mengubah warna asli bayi dari tempat tidur menjadi warna yang lebih terang. Anda tidak hanya perlu mewaspadai bahan warna yang Anda gunakan, tetapi Anda juga harus memastikan bahwa cat telah selesai.

Pilih ketebalan kasur, yang ideal untuk tempat tidur bayi

Selain memastikan tempat tidurnya empuk, ketebalan kasur juga menjadi salah satu faktor utama yang harus diperhatikan saat membeli tempat tidur bayi. Pastikan dimensi kasur bayi yang Anda pilih relatif tebal. Nah, cara mengukurnya mudah! Jika tangan Anda dapat dengan mudah menggenggam atau mendorong sisi kasur, kasur itu terlalu tipis untuk anak. Secara umum, ketebalan kasur untuk bayi tidak akan melebihi 6 inci.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar