Memilih Tempat Tidur Untuk Bayi Yang Aman

Memilih Tempat Tidur Untuk Bayi Yang Aman

Memilih Tempat Tidur Untuk Bayi Yang Aman

 

Memilih Tempat Tidur Untuk Bayi Yang Aman

Memilih Tempat Tidur Untuk Bayi Yang Aman – Memilih tempat tidur bayi mungkin mudah. Khusus untuk Anda yang baru saja diberkati dengan putra / putri pertama Anda. Sebagai orang tua, Anda pasti ingin melakukan yang terbaik untuk anak kecil Anda – termasuk memastikan tempat tidur aman dan nyaman. Meskipun Anda memantau bayi setiap saat, penting untuk memilih tempat tidur bayi yang relatif aman dengan pengawasan minimal. Nah, agar tidak memilih yang salah, berikut adalah fitur ranjang bayi yang aman untuk anak-anak:

Cobalah untuk membeli tempat tidur bayi baru atau memenuhi standar terbaru

Seperti teknologinya, produsen tempat tidur bayi terus mengandalkan aspek keamanan. Banyaknya kasus di mana bayi terluka karena mereka jatuh dari tempat tidur atau bahkan alergi terhadap bahan yang digunakan membuat produsen tempat tidur bayi bekerja lebih keras. Membeli tempat tidur terbaru adalah pilihan terbaik karena memastikan keamanan bayi.

Anggaran sangat terbatas Jika Anda dipaksa untuk membeli yang bekas, kami merekomendasikan membeli ranjang bayi yang tidak lebih dari 3-4 tahun. Pemerintah Amerika Serikat juga menyarankan orang tua untuk menghindari membeli tempat tidur bayi bekas. Mereka bahkan mengambil tindakan tegas ketika orang tua atau sebuah pesta menjual ranjang bayi bekas mereka. Ya, aktivitas jual beli di area ini bahkan ilegal.

Perhatikan model ranjang bayi yang aman

Jika Anda bepergian dengan dipan bayi, Anda mungkin telah melihat model dipan dengan rel samping yang dapat dibuka (dipan). Ini terlihat sangat menarik karena Anda dapat dengan mudah membersihkan kasur atau membaringkan bayi tanpa membungkuk terlalu banyak. Tetapi apakah model itu aman? Belum tentu.

Menurut Komisi Konservasi AS, model tempat tidur untuk anak-anak berbahaya. Kesalahan selama instalasi atau instalasi dapat membahayakan keselamatan anak. Ini juga berlaku untuk usia anak tumbuh atau mulai berdiri. Sisi rel pendek pada tempat tidur bayi bisa jatuh ketika diturunkan. Meskipun tampaknya tidak ada larangan khusus di Indonesia, ada baiknya memilih model yang kuat dan stabil.

Lepaskan plastik dari kasur bayi

Sepertinya sepele alias tidak penting, tetapi memberi makan plastik kasur bisa berbahaya bagi bayi. Meskipun tempat tidur ditutupi dengan lembaran kemudian, lepaskan plastik dari kasur.

Selain menjadi tidak nyaman, ada kemungkinan bahwa anak itu mungkin secara tidak sengaja mencapai ujung tempat tidur. Kulit bayi yang sensitif dapat memburuk jika terkena plastik yang kebersihannya tidak terjamin. Anda tentu ingin menghindari ini kan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar