Beberapa Tips Pintu Rumah Tidak Di Bobol Maling

Beberapa Tips Pintu Rumah Tidak Di Bobol Maling

 

Beberapa Tips Pintu Rumah Tidak Di Bobol Maling – Mereka menaruh hati, jiwa dan banyak uang ke dalam renovasi rumah. Paling tidak yang anda inginkan adalah seseorang masuk dan merampok rumah. Penyusup di rumah Anda menakutkan bahkan di kepala Anda. Namun, meluangkan waktu beberapa menit untuk mengidentifikasi dan memperbaiki rumah Anda yang rentan dapat membantu mengurangi risiko. Berikut sembilan hal yang bisa membuat rumah Anda tidak menarik bagi pencuri.

1. Hiasi pintu depan Pintu depan Anda adalah tempat pertama seorang pencuri melihat. Pintu depan, yang terlihat rusak, membuat rumah Anda menjadi sasaran empuk. Jika pintunya bersih dan dicat dengan baik, itu memberi kesan bahwa seluruh rumah dirawat dan sulit dihancurkan.

2. Tambahkan gembok. Pencuri menyesuaikan jenis kunci apa yang perlu mereka gunakan untuk memasuki rumah. Jika pemilik rumah hanya menggunakan kunci silinder standar, mereka lebih mungkin memasuki rumah daripada jika lebih banyak kunci tersedia. Singkatnya, kunci ganda membuatnya sulit mendobrak pintu Anda. Selain itu, rumah Anda akan kurang menarik bagi pencuri.

3. Buang kotak sampah, kertas, plastik dan tas, mis. Misalnya, iklankan pencuri sehingga Anda bisa membawa pulang barang-barang berharga Anda. Cegah pencuri masuk dengan menyingkirkan kotak TV layar datar baru Anda.

4. Penampilan gelap Pencuri tidak suka dilihat oleh orang lain. Jadi, jika Anda menambahkan cahaya di sekitar rumah, terutama dengan sensor gerak aktif dan lampu outdoor dasar, Anda telah membuat penghalang di sekitar rumah. Berikan perhatian khusus pada area berbahaya seperti pintu depan dan belakang serta jalur pejalan kaki.

5. Menempatkan Tanaman Ketika semak-semak ditanam di bawah jendela, mereka tidak hanya cantik, tetapi mereka juga menjadi penghalang bagi pencuri yang perlu memanjat ke jendela. Pencuri dapat terhambat oleh beberapa jenis hijau yang memiliki duri atau retakan yang keras. Untuk pohon yang mencapai jendela lantai dua, bersihkan cabang-cabang bagian bawah secara teratur sehingga tidak dapat bertindak sebagai tangga.

6. Kosongkan kotak surat Tumpukan surat adalah tanda bahwa Anda tidak berada di kota dan rumah itu dalam kondisi prima untuk perampokan. Jika Anda pergi sebentar, minta bantuan tetangga untuk mengambil kiriman Anda.

7. Interior yang tidak terlihat dari luar. Anda tidak ingin seorang pencuri melihat semua barang yang ada di rumah. Menutup gorden dan menempatkan tanaman raksasa di depan jendela di jalan dapat menjaga pandangan yang tidak diinginkan memasuki rumah.

8. Rumah tidak kosong Kebanyakan pencuri tidak suka menghadapi pemiliknya. Jika mereka pikir Anda di rumah, mereka akan menahan diri. Jadikan rumah seperti narapidana dengan menyalakan satu atau dua lampu. Bahkan, Anda bisa membiarkan radio menyala untuk membuat suara.

9. Menggnunakan Pintu Gebyok Jepara. mungkin sebagian orang megannggap hal ini adalah hal konyol. namun tahukah anda. bahwa beberapa orang tidak dengan mudah membuka pintu gebyok karena menggunakan penle khusus. ya, hal ini karena pintu gebyok menggunakan panel untuk kunci dengan rangkaina kayu yang unik.

Sumber: https://www.faizinmebel.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar