Menyiasati Isi Lemari Pakaian Yang Sudah Penuh

Menyiasati Isi Lemari Pakaian Yang Sudah Penuh

 

Menyiasati Isi Lemari Pakaian Yang Sudah Penuh – Lemari pakaian adalah sebuah furniture penting yang hampir selalu berdiri di setiap kamar. Jika Anda seorang pembelanja atau malas menyortir isi lemari pakaian Anda, lemari sering sudah penuh. Setelah itu bingung, di mana lagi pakaian dan aksesoris harus masuk ke dalam lemari dan menjaganya tetap rapi.

1. Alih-alih melipat pakaian ukuran besar, luka digulung atau dilipat beberapa kali sampai kecil

Pakaian lipat terkadang bahkan menghabiskan volume di kabinet. Cobalah untuk berguling serta bepergian. Anda dapat menggulung baju dari bahan dan celana yang ringan tanpa takut kusut.

2. Pisahkan antara kemeja dan kemeja untuk membuat penataan lemari pakaian lebih luas dan lebih mudah untuk dipilih

Jika lemari Anda memiliki laci atau ruang yang cukup, ada baiknya memisahkan penempatan baju dan kemeja. Nah, kaus kasual yang digunakan untuk tidur dapat disimpan di tempat yang mudah diakses karena sering dipakai.

3. Jadikan pakaian dalam dan aksesoris kecil lainnya sebagai pembagi pengelompokan

Kelompokkan pakaian dalam jumlah kecil seperti kaus kaki, pakaian dalam atau aksesori lain agar terlihat bagus. Penggunaan insulasi akan membuat lemari pakaian Anda lebih rapi dan jelas.

4. Manfaatkan gantungan baju lebih dari melipat ujungnya untuk mendapatkan lemari pakaian penuh

Menggantung pakaian menambah ruang di lemari bukannya menyimpan pakaian yang terlipat. Jadi pastikan ada cukup ruang di lemari Anda untuk mengakomodasi gantungan.

5. Gunakan gantungan bundar terutama untuk jilbab, syal, syal atau kain lain untuk menghemat ruang

Anda bisa meletakkan jenis pakaian yang tidak mudah kusut seperti scarf, hijab, scarf, scarf atau pakaian lain di gantungan bundar yang pas sekali.

6. Atau, gunakan biplan untuk membantu Anda mengatur lebih banyak pakaian di gantungan

Jika Anda tidak memiliki gantungan seperti apa pun yang diatur, ada juga model rantai yang dapat dihubungkan dan berfungsi dengan cara menggantungkan pakaian dalam satu baris sekaligus.

7. Juga gunakan celah sabuk di celana untuk menggantungnya. Terutama celana pendek

Untuk menerapkan metode ini, Anda perlu cincin yang dapat dilampirkan ke pengait yang nantinya dapat digunakan untuk menggantung sabuk celana. Lemari pakaian Anda lebih luas daripada Anda menggulung atau melipatnya.

Sumber: https://www.faizinmebel.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar