Pintu Kamar Sesuai Dengan Fengshui

Pintu-Gebyok-Jati
Pintu-Gebyok-Jati

Pintu Kamar Sesuai Dengan Fengshui

Pintu-Gebyok-Jati
Pintu-Gebyok-Jati

 

Kamar tidur memang tempat yang sangat penting bagi Anda, karena kamar tidur adalah tempat di mana Anda dapat beristirahat untuk menghilangkan rasa lelah akibat kegiatan rutin sehari-hari. Untuk alasan ini, kamar tidur juga harus dipertimbangkan dalam arti ilmu Feng Shui untuk mencapai efek positif bagi Anda. Selain itu, kamar tidur akan memberikan energi positif dan Anda akan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Di kamar tidur Anda harus memperhatikan penempatan furnitur sehingga nantinya bisa menghasilkan energi positif. Untuk itu Anda benar-benar membutuhkan informasi tentang tips tidur Feng Shui. Jadi, jika Anda memperhatikan ilmu Feng Shui di kamar tidur Anda, Anda pasti akan santai, dan energi positif akan mengalir kepada Anda nanti.

Tips Feng shui untuk kamar tidur

Berikut adalah beberapa tips kamar tidur Feng Shui untuk mendapatkan energi positif dan istirahat yang lebih nyaman:

  • Pintu kamar tidur: Ketika meletakkan, pintu kamar tidur tidak harus menangani pintu lain. Ini karena ketika pintu kamar dengan pintu lainnya menghadap ke depan, energi negatif dihasilkan dan tidak harmonis dalam keluarga Anda.
  • Jendela Kamar Tidur: Jendela di kamar tidur juga harus dipertimbangkan karena jendela memberikan energi positif. Jika ada jendela di kamar tidur, udara segar di pagi hari dan matahari pagi juga bisa masuk ke kamar tidur Anda.
  • Tempat tidur: tempat tidur juga perlu diperhatikan, Anda tidak meletakkan tempat tidur di sebelah kamar mandi, tetapi langsung di bawah jendela di depan cermin. Ini akan menyebabkan energi negatif. Berhati-hatilah saat meletakkan tempat tidur di atasnya.
  • Isi kamar tidur: Di kamar tidur Anda tidak harus meletakkan komputer atau TV dan juga benda-benda tajam. Anda dapat menempatkan dua meja kecil untuk furnitur dan juga lampu malam untuk menebusnya.
  • Gunakan warna gelap dan terang di kamar tidur untuk menebusnya.
  • Menggunakan gebyok 2 pintu adalah hal tepat untuk pintu kamar. karena memiliki model dan desain yang sangat sempurna.

 

Tujuan perhatian ke kamar Feng Shui

Perhatikan tidak hanya pada hal-hal ini, tetapi juga pada pencahayaan yang cukup untuk menyeimbangkan volume. Dengan mengamati tips Feng Shui di kamar tidur, istirahat Anda menjadi lebih nyaman dan lebih tenang. Jadi ketika Anda menikah, itu menciptakan kesan harmonis. Ini juga akan memberikan energi positif dan Anda akan lebih bersemangat jika Anda melakukan kegiatan rutin seperti biasa. Ini pasti akan memberikan hasil maksimal.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar