Merawat Kursi Tamu Minimalis Yang Benar

Merawat Kursi Tamu Minimalis Yang Benar

 

Merawat Kursi Tamu Minimalis Yang Benar – Jati adalah spesies kayu yang sering digunakan dalam industri mebel. Mulai dari kursi, meja, lemari, sofa, dan perabot rumah tangga lainnya. Dari segi kualitas, kayu jati sangat baik untuk produk furniture karena memiliki umur yang lebih panjang dan lebih kuat dari jenis kayu lainnya. Maka tak heran jika setiap perabot jati semahal kursi kayu jati minimalis.

Harga ini juga tergantung pada ukuran furniture yang telah Anda beli dan kesulitan proses pembuatannya. Produk mebel jati yang sangat populer adalah kursi tamu minimalis yang berkualitas. Kursi satu tamu ini sangat cocok untuk ruang tamu minimalis atau tidak terlalu luas. Dengan warna jati kecoklatan, mendukung desain ruang klasik dan etnik. Furnitur jati tahan lama atau tahan lama untuk digunakan, tetapi jika Anda tidak hati-hati. Maka bisa dipastikan bahwa umur furnitur jati tidak bertahan lama.

Sayang sekali jika Anda kesulitan membeli satu set kursi jati langsung dari toko online dan pengrajin, tetapi mereka cepat rusak dan tidak berkelanjutan karena pemeliharaan yang tidak tepat. Belum lagi jumlah uang nominal yang harus dikeluarkan untuk membelinya. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kursi kayu jati minimalis yang bisa Anda terapkan:

Bersihkan di antara kursi secara teratur dengan sikat kecil

Untuk perawatan rutin, Anda bisa membersihkan kursi di antara kursi 3 atau 4 kali sebulan dengan sikat kecil. Semakin sering Anda melakukan perawatan ini, semakin baik. Perawatan ini sangat berguna untuk mencegah jamur di antara kursi jati minimalis Anda.

Selain itu, debu atau kontaminan kecil sering menempel di antara kursi tamu. Dengan kuas kecil Anda dapat mencapai sudut yang sulit dengan lebih mudah.

Hindari goresan

Goresan pada furnitur yang memiliki garis besar dan kecil membuatnya terlihat kurang menarik. Untuk membuat kursi kayu jati minimal terlihat lebih menarik, jangan gunakan kursi tamu dari awal.

Gunakan pembersih furnitur yang tersedia di pasar

Anda dapat menggunakan pembersih furnitur seperti pion atau kit. Produk ini mudah tersedia di toko online dan offline. Jika menggunakan sumpah atau kit, bersihkan dengan kain kering.

Gunakan gel atau lilin untuk mendapatkan tampilan kursi tamu

Untuk menjaga agar kursi tamu jati Anda halus dan terlindungi dari warna, Anda bisa menggunakan sedikit gel atau lilin. Ingat, bagaimanapun, bahwa mereka tidak digunakan sesering mungkin.

Tempatkan kursi di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung

Sinar matahari langsung membuat kursi jati terasa membosankan. Jika Anda meletakkan perangkat di tempat yang terlindung dari sinar matahari, ini sangat membantu untuk membuatnya awet.

Jika perlu, cat ulang kursi tamu

Untuk penggunaan multi-tahun, warna minimalis dari kursi kayu jati. Bagaimanapun, mereka secara bertahap akan memudar, terutama jika terkena sinar matahari. Jangan terburu-buru menggantinya dengan kursi pengunjung baru. Anda dapat melakukan renovasi dengan mengecat ulang agar warnanya terlihat seperti baru lagi.

Sumber: http://www.rajajepara.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Skip to toolbar