Rincian Biaya Mahasiswa Baru UMY Semester 1 T.A. 2011/2012

Bagi mahasiswa baru yang akan melakukan pembayaran sebaiknya memperhatikan rincian biaya berikut , agar anda dapat menghitung pembayaran yang anda lakukan . Update terus informasi terbaru seputar PENMARU UMY 2011 ..!


klik gambar untuk memperbesar !

Pembayaran SPP (SPP Tetap dan SPP Variabel) dan Registrasi dapat melalui rekening UMY :
Bukopin – 1001450049
Syariah Mandiri – 0300047551

Pembayaran DPP melalui rekening BPH UMY :
Bukopin : 1001451045
Syariah Mandiri – 0300077777

Harap diperhatikan pembayaran SPP dan Registrasi dipisahkan dengan pembayaran DPP !

Konfirmasi Pembayaran

Untuk pra-registrasi anda dapat mentransfer ke daftar rekening diatas dan melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti pembayaran (struk pembayaran / slip) ke no. fax 0274 – 387649 . Jangan lupa cantumkan nama terang anda beserta jenis pembayaran yang anda lakukan . Misalnya : Achmad Zulfikar – Pembayaran SPP Tetap .

Untuk registrasi ulang pembayaran langsung dilakukan di teller dengan menunjukkan slip pembayaran pra -registrasi dan membawa serta berkas – berkas registrasi . Untuk rincian biaya registrasi ulang bagi jalur non-test yang mendapatkan peringkat 1 , dan 2 hanya membayar biaya lain – lain setelah anda membayar pra – registrasi berupa biaya UKK dan OSDI . Sedangkan peringkat 3 membayar SPP Tetap pada pra -registrasi dan SPP Variabel , dan biaya lain – lain pada saat registrasi . Batas akhir registrasi adalah 19 Agustus 2011 , kurang jelas silahkan hubungi biro PMB pada bagian akhir tulisan ini.

Jangan lupa ! Lihat tanggal batas pembayaran pra – registrasi dan registrasi anda di Jadwal Penmaru UMY 2011

Ada masalah atau yang ditanyakan silahkan hubungi biro PMB di :
Telp : 0274 – 387649

This entry was posted in Penmaru UMY and tagged . Bookmark the permalink.

15 Responses to Rincian Biaya Mahasiswa Baru UMY Semester 1 T.A. 2011/2012

  1. Pingback: Tata Cara Pra – Registrasi Penmaru UMY 2011 | Blognya Anak Kampus

  2. Pingback: Tata Cara Registrasi Penmaru UMY 2011 | Blognya Anak Kampus

  3. bayu adi says:

    ka’ spp variabel yg farmasi 888.750 itu per sks apa per semester?
    kalau per sks berarti kalau ngambil 14 sks dikalikan 888.750 itu?
    mhon dijelaskan ka’!
    terimakasih.

    • @bayu : mohon maaf saya koreksi, karena FKIK termasuk Farmasi tidak ada sistem SKS, maka pembayarannya tersebut berlaku untuk satu semester .. dan itu sesuai yang tertera di rincian biaya ..

      • bayu adi says:

        iya ka’ saya paham. tapi nanti waktu pertama kuliah biasanya sksnya itu ditawarkan ngambl berapa gitu apa diwajibkan harus ngambil sekian?
        biasanya untuk semester pertama berapa sks ka’? terimakasih.

    • Eva Juliardi says:

      setau saya kalo fakultas kesehatan itu gak pake sks sks. jadi kalo tulisannya 888.750 itu persemester, bukan per sks… beda sama fakultas lain yang hitungannya persemester….

  4. Pingback: Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru UMY Nontest Tahap 3 , 2011 | Blognya Anak Kampus

  5. Aris says:

    Mau tanya nih Kak, berapa rincian biaya semester II untuk Prodi Teknik Informasi jika calon mahasiswa mengambil 16 SKS. Trima kasih Kak.

    • @aris : bila dilihat dari skema rincian biaya diatas, kan sama jumlah SKS-nya, jadi dari biaya diatas dikurangi saja dengan biaya OSDI , namun sepertinya masih dalam kisaran 8 juta juga ..

  6. Aris says:

    Mau tanya nih Kak, dalam brosur Penerimaan Mahasiswa Baru UMY Th 2011/2012 ada perkiraan biaya selama kuliah. Untuk Fakultas Teknologi Informasi sesuai daftar Perkiraan Biaya per semester diatas Rp. 8 Juta, memang benar demikian ya Kak, Mohon penjelasan. Terima kasih.

  7. Fika says:

    kalau bayar melalui transfer, ketentuannya gimana? di fax itu, cantumin nama kita doang atau nama keluarga/kerabat yang dimintai tolong untuk menyampaikan fax nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>