Sang Pewaris

Generasi Penerus Para pejuang,Menebar Ukhuwah

Mencari Jodoh

Posted by kamal 8,539 Comments

Sebagai Manusia yang normal tentunya ingin sekali membina keluarga dalam maghligai pernikahan.Mengapa saya menulis mencari jodoh? Karena saya ingin segera menikah, doakan ya kawan-kawanku semuanya, Amin. Setiap pulang kampung ke Ciamis, Jawa Barat pasti ditanya keluarga besar saya, teman,terutama nenek pasti menanyakan kapan menikah..? ini sebuah pertanyaan yang selalu di ulang-ulang setiap ketemu dengan saya. Sehingga dalam diri saya terpacu untuk segera menikah. Mungkin temen-teman punya pengalaman seperti yang Saya yang alami. Setiap Manusia pasti memiliki sebuah impian untuk segera menikah,baik pihak laki-laki maupun perempuan. Pertanyaannya kapan kita menikah..?. Temen-teman saya umur 25 menikah, ada juga umur 35 belom menikah. Tinggal kapan waktunya kita menikah iya to, hidup ini pilihan. Aku lupa ada beberapa tips dalam mencari jodoh jika ada yang kurang bisa ditambah ya:

Ini berlaku bagi mencari jodoh wanita..hehe

  1. Agamanya bagaimana..?
  2. Kecantikannya
  3. Keturunannya

Yang ke empat lupa, ada yang tahu nggk ya? Maaf saya lupa. Tetapi ada semangat untuk menikah, jangan sampai nggk menikah. Dalam hidup ini yang paling bahagia adalah yang membina kelurga.

Kita saling mendo’akan bagi yang belum menikah segeralah menikah dan mendapatkan jodoh yang lebih baik. Amin

O iya ada yang lupa, Bagi yang sudah menikah semoga tetep langgeng dan menjadi keluarga yang sakinnah ma waddah wa rohmah. Kasih tipsnya donk agar mendapatkan jodoh.

Categories: Mencari

PROFIL AKU

kamal


Popular Posts

SUKSES

Sukses adalah merupakan impian dan semua orang rata-rata ingin menjadi ...

Welcome To Jogja

Selamat Datang di kota jogja, kota jogja merupakan kota ...

PUSING

Setiap orang pasti mengalami suatu pikiran yang membuat kita ...

Mencari Jodoh

Sebagai Manusia yang normal tentunya ingin sekali membina keluarga dalam ...

Pesan Buat Mahasiswa

Sebagai Mahasiswa tentunya akan bangga dengan menjadi sarjana, jauh-jauh kuliah ...