Blog UMY Community

Komunitas buat kita semua

Archive for November, 2010

Aturan Copast

Posted by Rizki Pratama Wijaya 1.736 Comments

Aku dapet postingan ini dari mas yang punya alamat web ini nih gan http://www.dangdyud.kandangbuaya.com/drule , , mudah mudahan bermanfaat bagi juragan semua ya??? Peraturan Copast menurut mas yudhi sanjaya :

Categories: Blog

Anggota DPR Tuna Sila

Posted by Rizki Pratama Wijaya 515 Comments

Ini gan,kejadian beberapa bulan kebelakang Menyambut hari lahir Pancasila tahun 2010 ini sebuah stasiun tv (Trans 7) mewawancarai beberapa anggota legislatif dalam acara nasional peringatan hari kelahiran Pancasila, dengan pertanyaan tentang bunyi masing-masing sila. Anda mau tahu hasilnya?

Categories: Indonesia Tercinta

Apa jadinya jika Anda memiliki mouse berbentuk mug? Anda bahkan bisa minum kopi sembari menggunakan mouse tersebut. MugMouse ini dibuat sebagai alternatif peripheral untuk mengimbangi ritme kecepatan teknologi. MugMouse ini bekerja menggunakan infrared dan terkoneksi via kabel USB. Anda bisa memegang semua body mug dengan tombol mouse di bagian belakang ini. Dengan ukuran mug 150ml  [ Read More ]

Categories: Berita IT

Pantai Pangandaran

Posted by Rizki Pratama Wijaya 2.150 Comments

Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis, memiliki berbagai keistimewaan seperti:

Categories: Indonesia Tercinta

Merokok : Polusi Udara

Posted by Rizki Pratama Wijaya 374 Comments

Semenjak proses industrialisasi dan teknologi mengisi kehidupan kita, kondisi udara di bumi menurun drastis. Lihat saja negara China yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang luar biasa, ternyata juga memiliki pertumbuhan polusi udara yang luar biasa. Indonesia sendiri, telah kita rasakan, memiliki kualitas udara yang buruk.

Categories: Kesehatan

MIgrain, Si Sakit Kepala Sebelah

Posted by Rizki Pratama Wijaya 995 Comments

Pada sebuah kesempatan, seorang eks-mud (eksekutif muda, red*) yang bekerja di sebuah bank swasta, berbincang dan berkonsultasi dengan saya. Ia mengeluhkan sakit kepala sebelah, yang sering disebut dengan migrain. “Saya sering tuh sakit kepala sebelah, dan kalo udah sakit, bisa betul2 sakit, nyut-nyutan, dan kerjaan jadi gak bisa konsentrasi”.

Categories: Kesehatan

Mengenal Osteoporosis

Posted by Rizki Pratama Wijaya 5.269 Comments

Masyarakat Indonesia sepertinya telah banyak mendengar tentang kata ‘Osteoporosis’. Sudah banyak juga iklan dan kampanye, plus berbagai seminar dan ceramah, tentang penyakit ini. Tulisan ini saya buat intinya untuk membantu meluruskan beberapa hal tentang penyakit ini. Ada suatu pemahaman di masyarakat bahwa penyakit ini ditandai dengan tulang yang berbunyi (kayak di iklan tuh… menari terus  [ Read More ]

Categories: Kesehatan

Klavus si mata ikan

Posted by Rizki Pratama Wijaya 361 Comments

Bicara tentang mata ikan, saya yakin banyak dari kita pernah mengalaminya (saya juga pernah hohoho….). Berawal dari hobi bermain bola ‘tarkam’ (alias antar kampung :D) yang biasanya tanpa menggunakan alas kaki, atau hanya menggunakan sendal jepit, alhasil telapak kaki menjadi kapalan. Kapalan itu merupakan kondisi penebalan keratin (gampangnya lapisan terluar kulit) atau yang disebut hiperkeratosis.

Categories: Kesehatan

Biang Keringat

Posted by Rizki Pratama Wijaya 129 Comments

Miliaria atau biang keringat, atau sering juga disebut keringat buntet pasti sering kita jumpai. Ya tentu saja, Indonesia yang punya suhu rata-rata di atas 30 derajat selsius, pasti sering menyebabkan kulit kita berkeringat. Ini merupakan refleks tubuh otomatis terhadap suhu udara.

Categories: Kesehatan

Pertolongan Pertama : Kejang

Posted by Rizki Pratama Wijaya 1.693 Comments

well, kali ini setelah bermeditasi *agak lebay.. akhirnya saya memutuskan menulis tentang pertolongan pertama. Kejang merupakan kontraksi otot secara involunter akibat berbagai sebab. Secara medis banyak sekali penyebab kejang. Tapi pada tulisan ini, kita fokus saja pada kejang yang mungkin ditemui pada kondisi sehari-hari. Kejang klojotan seluruh tubuh sangat mungkin anda jumpai di kehidupan sehari-hari.  [ Read More ]

Categories: Kesehatan

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Daftar Posting

Mei (98) April (6) Jangan Hanya Mengucapkan Selamat,Tapi Bergeraklah Dapet Award Ayam Bakar dan ...

Perbedaan Lady Diana

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ...

PALM (Penghijauan Ar

Selamat malam sobat semua, semoga kali ini sobat sobat dalam ...

13 Foto Bersejarah C

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya ...

Awali semuanya denga

Selamat malam sobat semuanya, semoga kalian ada dalam lindunganNya. Amin ...

Indoleaks Tidak Bisa

wadaw gan,,,,ane kemarin pagi baru buka aja www.INDOLEAKS.org muncul tuh ...