Panorama Kota Banjar Jawa Barat

  Kota Banjar   November 20, 2010

Ini diambil ketika tahun yang lalu ditempat Puncak LP Kota Banjar jawa barat.

Sengaja Aku naik ke Lampu lalu Lintas dipinggir rel kereta api, karena aku ingin mengambil kereta api yang sedang jalan menuju arah Ciamis.

Tempat mengambil Foto ini di balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat

Masih di Kotaku ni, Ini di daerah Balokang Kota Banjar, seger banget deh kalo kalian berkunjung dipagi maupun siang hari ke teempat ini

Nilai Eksotiknya kena banget. !

Sebuah rel yang menuju arah ciamis,Setelah Lampu merah itu, terdapat jembatan yang menghubungkan kota Banjar dan Ciamis,sungainya itu sungai citanduy, sedangkan apabila kita menengok kesebelah kanan, itu terdapat sebuah tempat bersejarah yang bernama karang kamulian

Mencoba mengambil gambar matahari, yaa apa ya jadinya???

jadinya amburadul gak karuan. hehe

Daerah jalan yang akan menuju Langensari Kota Banjar,ini fotoku tahun lalu,,, Aku belum pernah balik ke tempat ini udah hampir 6 bulan, pengen banget nikmatin suasana angin dipinggiran sawah ini..huhui

Foto ini aku ambil di Puncak LP,,hijau banget yaa,,sebenernya cuacanya pas jam 12 siang, lagi panas panas nya tuh

Wah,,asik eeeuyy,, nene bawa hasil panenannya,aku ambil ketika aku sedang mau balik pulang ke rumah habis dari langensari,uh kasian banget sumpah,panas panasan,dei sesuap nasi, Ne sabar ya,,aku trus mendoakanmu, maaf fotonya aku pajang di Blogku,maaf ne,. Semoga beliau panjang umur

Sebuah rumah gak tau Saung di tengah sawah nih, aku bingung

Yang penting bagus banget, kayanya rindang tuh berteduh disana

Ini diambil pada saat aku pergi ke citangkolo, ketika aku sedang bermain ke rumah temanku.

Irigasi Dobo,,huaaaa kangen rumah, Rumahku di sini niih,, itu Perumahan dimana aku tinggal,.Pengen balik..!!!

Ini juga masih disamping PERUMAHANKU

ini di Pataruman

Di LP kota Banjar lagi niih

masih banyak yang aku ingin tunjukan pada kalian semua tentang kotaku ini, tapi waktunya cukup sekian ya…Ntar di Posting lgi kalo ada kesempatan…Ok. !

Trus Menulis Demi Sesuap Nasi..!!!!

Tags:

44 Balasan ke “Panorama Kota Banjar Jawa Barat”

  1. ineu mengatakan:

    Wah, ternyata Kotaku Indah sekali, makasih ya mas udah ngenalin Kota Banjar.
    trus berkarya Mas, jangan lupain tanah kelahiran mu..

  2. Avatar of Esa Dima Utama Esa Dima Utama mengatakan:

    sunda tea atuh nya , endah pisan !
    teraskeun ah kang postinagn na ! hehe

  3. Avatar of Kangmas Admin Kangmas Admin mengatakan:

    sejuk euyyy
    kapan ya bisa jalan2 k sana?

  4. aprilia mengatakan:

    kalo pemandangan bagus trus yang motret juga bagus hasilnya pasti bagus….keren :)

  5. andi y mengatakan:

    wach…………..
    bagus sekali….
    jdi pgen ksana duech….:-)

  6. Trisno IT mengatakan:

    bagus cinoy,,aku pngen kesana.
    Tingkatkan lagi cinoy postingannya.lebih menarik lagi ya.. >:p

  7. Fikri mengatakan:

    Bagus bosss,,mantap…aku ajarin dong,,boleh kan???

  8. Avatar of Kangmas Admin Kangmas Admin mengatakan:

    deket atuh, sy aslinya cilacap

  9. Reza mengatakan:

    interface blognya keren.,

    blom sempet liat isinya.,

    hehehe :)

  10. Avatar of Kangmas Admin Kangmas Admin mengatakan:

    adipala mas… tau gak?
    pinggir pantai juga

    • Avatar of Rizki Pratama Wijaya Rizki Pratama Wijaya mengatakan:

      @mas Admin: wah,aku kurang tau mas,,,tapi bapaku juga asli cilacap loh mas.kalo gak salah kabupatennya tapi mas.
      Keren mas dah buat jejaring sosial kecilnya UMY…jadi kan seru kalo kaya gini
      Bisa sharing2 tentang IT

  11. Avatar of Kangmas Admin Kangmas Admin mengatakan:

    tujuannya emang itu mas…
    lagian, biar pake produk instalan sendiri :D

  12. Mala mengatakan:

    Indah sangadh pemandangan nya… subhanallah ya

  13. ariss mengatakan:

    mantAaaaaBbbb…
    kl ada takdir n rejeki pindah akh,,,,

  14. Mala mengatakan:

    iah.. kok Tahu qi ?

  15. echie mengatakan:

    Gambarny bagus…
    Cara ngambilny jg pas…
    natural bgd…
    jd seger ngliatny..
    :D

  16. echie mengatakan:

    Yuph..
    masama..
    :D

  17. GMNX mengatakan:

    HEJO….

    cocok !

  18. Akaa tedi mengatakan:

    tos lah saeee ajippp wee kota banjar kota sunda kampung halaman…. jadi kangen pulangggg…..

  19. Reza mengatakan:

    overall (ampun bahasanya) setelah baca+lihat.,

    ternyata banjar menyimpan keunikan tersendiri.,

    keunikan yang tidak di temukan di tempat lain

  20. KPMBPJ mengatakan:

    bagus ki….profil KPM nya juga dunk…..ada sekelompok pemuda yang berkarya di negeri orang untuk membawa nama baik kotanya kelak

  21. get over a break up mengatakan:

    I’m just wondering if it’s ok to borrow some piece of this publication to use for my research project.

Tinggalkan Balasan