Panorama Kota Banjar Jawa Barat

  Kota Banjar   November 20, 2010

Ini diambil ketika tahun yang lalu ditempat Puncak LP Kota Banjar jawa barat.

Sengaja Aku naik ke Lampu lalu Lintas dipinggir rel kereta api, karena aku ingin mengambil kereta api yang sedang jalan menuju arah Ciamis.

Tempat mengambil Foto ini di balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat

Masih di Kotaku ni, Ini di daerah Balokang Kota Banjar, seger banget deh kalo kalian berkunjung dipagi maupun siang hari ke teempat ini

Nilai Eksotiknya kena banget. !

Sebuah rel yang menuju arah ciamis,Setelah Lampu merah itu, terdapat jembatan yang menghubungkan kota Banjar dan Ciamis,sungainya itu sungai citanduy, sedangkan apabila kita menengok kesebelah kanan, itu terdapat sebuah tempat bersejarah yang bernama karang kamulian

Mencoba mengambil gambar matahari, yaa apa ya jadinya???

jadinya amburadul gak karuan. hehe

Daerah jalan yang akan menuju Langensari Kota Banjar,ini fotoku tahun lalu,,, Aku belum pernah balik ke tempat ini udah hampir 6 bulan, pengen banget nikmatin suasana angin dipinggiran sawah ini..huhui

Foto ini aku ambil di Puncak LP,,hijau banget yaa,,sebenernya cuacanya pas jam 12 siang, lagi panas panas nya tuh

Wah,,asik eeeuyy,, nene bawa hasil panenannya,aku ambil ketika aku sedang mau balik pulang ke rumah habis dari langensari,uh kasian banget sumpah,panas panasan,dei sesuap nasi, Ne sabar ya,,aku trus mendoakanmu, maaf fotonya aku pajang di Blogku,maaf ne,. Semoga beliau panjang umur

Sebuah rumah gak tau Saung di tengah sawah nih, aku bingung

Yang penting bagus banget, kayanya rindang tuh berteduh disana

Ini diambil pada saat aku pergi ke citangkolo, ketika aku sedang bermain ke rumah temanku.

Irigasi Dobo,,huaaaa kangen rumah, Rumahku di sini niih,, itu Perumahan dimana aku tinggal,.Pengen balik..!!!

Ini juga masih disamping PERUMAHANKU

ini di Pataruman

Di LP kota Banjar lagi niih

masih banyak yang aku ingin tunjukan pada kalian semua tentang kotaku ini, tapi waktunya cukup sekian ya…Ntar di Posting lgi kalo ada kesempatan…Ok. !

Trus Menulis Demi Sesuap Nasi..!!!!

Tags:
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE