Blog UMY Community

Komunitas buat kita semua

Semua orang pastinya mengetahui kalau ditanya mengenai mesin pencarian yang palaing populer untuk saat ini adalah Google. Melihat kepopuleran dan inovasi dari Google, Bing sebagai saingan beratnya pun berpikir untuk memberikan inovasi untuk menghasilkan layanan yang memuaskan kepada penggunanya.//

Bing kini bekerja sama dengan Facebook untuk membuat inovasi dalam bidang mesin pencarian khusus, dimana Facebook akan membuka data feed khusus untuk Bing. Data feed ini memberikan kemudahan dalam pencarian indeks dan data profil yang tersedia dan dapat memberi tanda “Like” jika hasil pencariannya relevan.

Dengan adanya fitur terbaru ini, maka bing dapat memanfaatkan informasi sosial yang ada di Facebook untuk mempertahankan penggunanya tetap berada di situs mereka, sehingga akan menghasilkan lebih banyak iklan.

Kerja sama kedua belah pihak ini merupakan hal yang penting dalam dunia periklanan sosial dan tentunya akan mengancam Google yang dianggap sebagai mesin pencarian tercanggih. Apakah dengan adanya inovasi kerja sama antara Bing dan Facebook akan bisa mengalahkan Google sebagai mesin pencarian raksaksa? Ehm.. kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Categories: Berita IT

PROFIL AKU

Profile photo of Rizki Pratama Wijaya

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Daftar Posting

Mei (98) April (6) Jangan Hanya Mengucapkan Selamat,Tapi Bergeraklah Dapet Award Ayam Bakar dan ...

PALM (Penghijauan Ar

Selamat malam sobat semua, semoga kali ini sobat sobat dalam ...

Perbedaan Lady Diana

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ...

13 Foto Bersejarah C

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya ...

Indoleaks Tidak Bisa

wadaw gan,,,,ane kemarin pagi baru buka aja www.INDOLEAKS.org muncul tuh ...

Awali semuanya denga

Selamat malam sobat semuanya, semoga kalian ada dalam lindunganNya. Amin ...