Blog UMY Community

Komunitas buat kita semua

Foto Gokil TvOne yang Salah Tulis

Posted by Rizki Pratama Wijaya 5.413 Comments
http://www.anehsemua.blogspot.com
Radiasi atau Radiasia?

http://www.anehsemua.blogspot.com
Yang bener tu Australia masa Asutralia, nanti di protes lo. . .
http://www.anehsemua.blogspot.com
Kasus apa Kaskus?
Pasti ketahuan kalo produsernya senang main di Kaskus . .
http://www.anehsemua.blogspot.com
Ketahuan juga nih kalo produsernya namanya Tata. . .
kebanyakan tata nya . . . .
Hehe,,Namanya Juga Manusia Gan,gak luput dari kesalahan,,termasuk ini
Categories: Update Trus

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Daftar Posting

Mei (98) April (6) Jangan Hanya Mengucapkan Selamat,Tapi Bergeraklah Dapet Award Ayam Bakar dan ...

PALM (Penghijauan Ar

Selamat malam sobat semua, semoga kali ini sobat sobat dalam ...

Perbedaan Lady Diana

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ...

13 Foto Bersejarah C

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya ...

Awali semuanya denga

Selamat malam sobat semuanya, semoga kalian ada dalam lindunganNya. Amin ...

Indoleaks Tidak Bisa

wadaw gan,,,,ane kemarin pagi baru buka aja www.INDOLEAKS.org muncul tuh ...