Blog UMY Community

Komunitas buat kita semua

Selamat pagi sobat semua, bagaimana nih sudah siap memulai pagi hari ini dengan berbagai aktifitas yang akan dihadapi pada hari libur tanggal merah?? Mudah mudahan sudah siap ya. Jaga selalu kondisi teman teman semua

Ada sedikit uneg uneg nih, maaf ya sobat semuanya, bila tulisan pertama aku ini sangat rancu,atau jauh dari yang diharapkan. Dikarenakan saya baru belajar menuangkan apa yang ada didalam hati saya pada sebuah Blog ini

Kemarin pagi pas BW(eit tau kan BW??? BW itu Blogwalking sob), ada salah seorang sobat di blogger mengatakan “lebih baik menulis sendiri daripada menyalin hasil karya orang lain untuk di posting di dalam Blog”, terus ada lagi gini :” Jangan berhenti menulis sekalipun tulisan anda tidak dikomentari oleh orang lain, teruslah menulis untuk meninggalkan suatu karya kita di Blog kita”. Jadi tujuan dari menulis bisa disimpulkan bahwa  menulis dapat menghasilkan suatu karya yang tidak seberapa tapi bisa membuat kita melatih otak kita sendiri untuk mengembangkan suatu subjek/pokok permasalahan menjadi suatu hal yang enak dibaca.(hehe so’ tauuuu) . .

Mengingat umur kita terbatas dan tidak tau kapan ajal menjemput, kita bisa meninggalkan suatu karya tulisan yang telah tercantum di dalam postingan. Jadi ditarik kesimpulan bahwa seorang Blogger bisa diibaratkan dalam peribahasa seperti ini : Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, BLOGGER mati meninggalkan postingan. Hehehe gak deng becanda.

Nah kenapa aku menuliskan judul diatas seperti itu??  Menurutku Mengcopy Paste karya orang lain walaupun mencantumkan SUMBER artikel yang bersangkutan sama saja mendzalimi orang yang membuat artikel tersebut, karena kita dengan seenaknya tidak minta izin karya tersebut untuk diambil

Bukan Munafik juga sih aku, tapi memang kebutuhan orang orang seperti sekarang itulah yang sangat membutuhkan artikel yang menarik dan mendatangkan suatu hal yang bisa membuat mereka kagum.

Kenapa sih saya mulai menulis sekarang ? ? hmm tadi di komentar salah satu postinganku ada yang menyinggungku, yang intinya mengapa sih Blog Karyaku hampir semuanya COPAS? Katanya Judul Blognya Karyaku,masa sih COPAS??? Wadaw kaget banget,dan langsung aku diberi pencerahann dari seseorang yang komen tersebut. Sengaja saya tidak tampilkan komentar tersebut,karena melindungi Privasi orang tersebut. Ok, saya ucapkan terimakasih kepada orang yang telah menyinggung saya dan saya kini telah sadar.

Mungkin kedepannya saya akan menyelingi disetiap postinganku hasil karyaku sendiri dan artikel unik lainnya. Sekian dan terimakasih, mohon dukungannya kepada sobat sobat blogger semua yaa.. !!

Salam hangat dari Blogger UMY

Categories: Update Trus

PROFIL AKU

Foto Profil dari Rizki Pratama Wijaya

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Daftar Posting

Mei (98) April (6) Jangan Hanya Mengucapkan Selamat,Tapi Bergeraklah Dapet Award Ayam Bakar dan ...

PALM (Penghijauan Ar

Selamat malam sobat semua, semoga kali ini sobat sobat dalam ...

Perbedaan Lady Diana

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ...

13 Foto Bersejarah C

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya ...

Awali semuanya denga

Selamat malam sobat semuanya, semoga kalian ada dalam lindunganNya. Amin ...

Indoleaks Tidak Bisa

wadaw gan,,,,ane kemarin pagi baru buka aja www.INDOLEAKS.org muncul tuh ...