Blog UMY Community

Komunitas buat kita semua

Doa dari sang Ibu sangat Ampuh

Posted by Rizki Pratama Wijaya 11 Comments

Selamat sore sobat semuanya, semoga sobat semua pada sehat sehat ya. Yang lagi sakit semoga lekas sembuh. Amiin. Pada kali ini saya akan menuliskan sebuah kalimat tentang pentingnya meminta doa kepada Ibu.

Surga ada di telapak kaki Ibu. Sebuah kalimat yang tidak asing ditelinga kita. Ibu menurutku malaikat yang didatangkan oleh Alloh SWT untuk melindungi,mengawasi,menjaga dan mengajarkan kita bagaimana mencintai penciptanya yaitu Alloh SWT. Ketika kecil mungkin kita tidak sadar bahwa kita sering menyusahkan ibu. Beliau ikhlas melakukan apapun demi kita.

Contoh salah satu kasih sayang Ibu yang saya rasakan hingga sekarang, hampir setiap hari beliau sms aku, beliau selalu menanyakan, A sudah makan? Jangan lupa makan pagi hari, jangan sering sering mandi malam, tidur jangan kemaleman, jangan main malam, dan masih banyak lagi. Saya gak malu sama teman teman bila saya dibilang anak mamah(walaupun sampai saat ini baru satu dua yang bilang), kalo bukan anak mamah siapa lagi??

Dulu waktu Blog Contest UMY pertama saya dimarahi sama Ibu gara gara sering Online terus untuk melakukan Blogwalking. Buat apa ngeblog sih? Enggak ada gunanya, sekarang kuliah saja yang benar. Kata Ibuku.

Diam diam aku tetep saja nakal untuk ngeblog. Suatu hari saya minta doa untuk mengikuti Lomba. Tapi saya tidak menjelaskan lomba itu lomba blog. Dan akhirnya aku masuk urutan ke 7 dari lomba blog contest. Langsung saja aku memberitahukan bahwa saya mendapatkan hardisk eksternal gratis dari lomba blog contest umy kepada ibu saya. Sedangkan saya pada waktu itu meminta Hardisk Eksternal juga pada Ibu. Nah dari situ Ibu mengijinkan saya untuk ngeblog lagi(asiikk).

Inilah berkat doa dari Sang Ibu dan usaha saya sehingga saya ada di posisi 7 besar pada waktu itu. Dan kali ini pada Blog Contest UMY ke 2 saya meminta doa restu dari Ibu. Beliau mengijinkan 100% untuk mengikuti Blog Contest yang ke 2. Hehe 😀

Walaupun blog saya mengalami eror untuk sekarang, saya percaya pada Ampuhnya doa Ibu. Dan semoga Alloh mendengarkan doa Ibu saya beserta anaknya. Amiin

Yang terpenting,jangan buat ibu kecewa, jangan buat ibu menangis. Setiap ucapan yang keluar dari mulut ibu itu adalah sebuah doa.

Terimakasih telah membaca sampai kalimat ini.

Categories: Update Trus

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Daftar Posting

Mei (98) April (6) Jangan Hanya Mengucapkan Selamat,Tapi Bergeraklah Dapet Award Ayam Bakar dan ...

Perbedaan Lady Diana

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ...

PALM (Penghijauan Ar

Selamat malam sobat semua, semoga kali ini sobat sobat dalam ...

13 Foto Bersejarah C

Kisah percintaan Pangeran Williams dan Kate Middleton sepertinya ...

Awali semuanya denga

Selamat malam sobat semuanya, semoga kalian ada dalam lindunganNya. Amin ...

Indoleaks Tidak Bisa

wadaw gan,,,,ane kemarin pagi baru buka aja www.INDOLEAKS.org muncul tuh ...