Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Tiba-tiba saja icon aplikasi Facebook, Twitter atau Email hilang dari Blackberry. Jika Anda pernah mengalami kejadian seperti ini, penyebabnya adalah bisa saja Anda hilap atau lupa mengklik menu Hide, sehingga akhirnya Icon Aplikasi tersebut hilang dari menu homescreen Blackberry.
Untuk mengembalikan Icon Aplikasi yang hilang di Blackberry, caranya cukup mudah yakni di Homescreen Blackberry, tekan tombol Menu Blackberry lalu pilih Show All. Jika masih juga tidak muncul, coba kirim ulang Service Booknya. Jika Anda pengguna Blackberry Gemini dan Javelin maupun Blackberry lainnya dengan OS 5 masuk ke Option – Advanced Option – Host Routing Table lalu Register Now. Namun jika Anda menggunakan Blackberry dengan OS6 seperti Blackberry Curve 3G 9300, Blackberry Bold 9780 masuk ke Option – Device – Advanced System Settings – Host Routing Table lalu Register Now.
Jika tetap tidak muncul icon aplikasi tersebut, sebaiknya lakukan restart. Cabut baterai selama 1 menit atau lebih, lalu pasang kembali, send ulang ulang Service Book dan jangan lupa di homescreen akses menu Show All.

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...