Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Archive for May 2nd, 2012

Flashback PIMNAS XXIV

Posted by Rizki Pratama Wijaya 0 Comment

Gan, kali ini ane akan bercerita dikit aja ya. Setelah browsing sana sini mengenai PIMNAS itu apa dan bagaimana cara memenangkannya, ane mendapatkan sebuah berita hasil kejuaraan PIMNAS XXIV pada tahun 2011 yang diselenggerakan di Makasar. Nih gan beberapa perguruan tinggi yang menang di kejuaraan PIMNAS 2011 dahulu : UGM ITS Universitas Negeri Semarang IPB  [ Read More ]

Categories: PIMNAS

PIMNAS UMY 2012

Posted by Rizki Pratama Wijaya 22 Comments

PIMNAS, ngomongin tentang PIMNAS itu bisa disebut ngomongin mahasiswa – mahasiswa yang pintar – pintar gan. Bagaimana tidak gan, PIMNAS itu sendiri diikuti oleh beberapa MAHASISWA yang mewakili perguruan tinggi dari penjuru Indonesia, baik Negeri maupun Swasta. Ya berarti otomatis Mahasiswa yang ditunjuk yaitu Mahasiswa pintar – pintar dan cerdas – cerdas. Haha !!! Oh iya, barangkali  [ Read More ]

Categories: PIMNAS

APA ITU PKM? PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M), Ditjen Dikti dalam meningkatkan kualitas peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang  [ Read More ]

Categories: PIMNAS

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...