Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Dingin Menusuk Tulang

Posted by Rizki Pratama Wijaya 0 Comment

Asslamualaikum gan/sist

Dingin banget euy pagi ini, masih tetap seperti kemarin rasa dinginnya. Kenapa ya? apakah semalam Jogja hujan?

Untuk mengatasi rasa dingin biasanya ane memasak air dan menyeduhnya dengan teh dan sedikit gula pasir agar menghangatkan suhu tubuh. Nikmatnya minum teh hangat di pagi hari, tapi ada yang kurang yaitu tidak adanya pisang goreng yang selalu ane makan ketika ane di Banjar. hehe

Kembali ke topik utama menyangkut dingin menusuk tulang nih gan. Barusan saja ane mandi, terasa dingin sekali. Beda dengan hari – hari biasanya. Cuaca dingin ini membuat ane kedinginan dan menimbulkan bersin lebih dari 5 kali pagi ini. Mumpung lagi cuaca dingin, jagalah selalu suhu tubuh agan semua agar tidak terkena suhu dingin. Pakailah pakaian yang cocok digunakan di cuaca dingin, contohnya jaket tebal. hehe

Sudahlah segitu aja dari ane gan, Ane mau ngAmpus dulu.

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Artikel terkait>>

 

PIMNAS UMY 2012 | PIMNAS ke-25 di UMY | PIMNAS 2012 di UMY | PIMNAS UMY

PIMNAS | PKM | PIMNAS Indonesia

Categories: Coretanku

PROFIL AKU

Profile photo of Rizki Pratama Wijaya

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...