Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat malam teman, kali ini saya akan menyampaikan berita duka atas terjadinya hilang kontak pesawat Sukhoi Superjet di kawasan Gunung Salak Kabupaten Bogor. Ya benar, ketika saya melihat berita langsung saya melaporkan berita di salah satu stasiun televisi swasta bahwa Pesawat Sukhoi yang mengangkut beberapa warga sipil untuk tes ujicoba pesawat.

Pesawat sukhoi ini berangkat dari bandara halim perdanakusuma, dan hilang kontak ketika di kawasan gunung salak Bogor. Pesawat ini hilang pada jam 14.30 WIB. Data yang ada di dalam pesawat kurang lebih 46 orang. Pesawat luncuran Rusia ini tadinya untuk memperkenalkan kepada Indonesia tentang Performasi pesawat ini.

Telah dikabarkan bahwa 2 kru wartawan yang berasal dari transtv ikut dengan penerbangan itu. Mereka sedang mengikuti demo flight Pesawat Sukhoi yang berasal dari Rusia. Selain itu ada 2 orang kru wartawan dari majalah angkasa juga ikut dalam daftar penerbangan Pesawat itu.

Semoga kepada semua penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100 itu bisa selamat semua. Dan tim SAR dan lainnya bisa cepat menemukan pesawat itu. Saya doakan dari sini untuk para penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100

Itu saja yang bisa saya sampaikan.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Berita

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...