Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat pagi, rupanya sudah lama saya tidak posting di blog. Karena berbagai macam alasan dan saya harus mengontrol kegiatan kuliah saya. Semoga kalian tidak lupa untuk solat subuh terlebih dahulu ya untuk pagi ini. Kali ini saya akan membahas akun twitter untuk berbisnis saya terkena suspend dari pihak twitter. Entah apa yang menjadi penyebabnya.
Kemarin malam, saya menawarkan beberapa baju dan upload berkali – kali dalam jumlah yang banyak dalam sehari. Mungkin itu yang menyebabkan akun twitter saya terkena suspended. @ngAmpusPriangan ialah akun saya yang terkena suspend. Saya pun langsung terkejut ketika mendapati akun saya tersuspended oleh twitter. Dan langsung mencari cara agar akun saya bisa berjalan normal kembali. Satu – satunya cara yaitu menanyakan kepada mbah google. hehe
Ketika itu saya mendapatkan artikel yang pas banget dengan masalah saya, satu-satunya cara untuk mengembalikan akun yang kena suspend tersebut adaah adalah mengirimkan email kepada tim twitter, jika anda memang bersalah atau tidak sadar bersalah dan di kirimi email tentang kesalahan anda maka anda perlu menjawab email tersebut tapi dalam kasus yang saya miliki saya tidak mendapatkan email maka yang harus anda lakukan tetap harus mengirimkan email tersebut. alamat email tim support twitter adalah “Twitter Support” <support@twitter.zendesk.com> kita mengirimkan email kepada mereka bahwa kita meminta maaf atas apa yang telah kita lakukan, jangan sekali-kali kita marah-marah karena kita memakai fasilitas yang twitter berikan secara gratis. cukup itu saja yang kita lakukan untuk meng unsuspend akun twitter kita.
Mungkin tips ini dapat membantu anda ketika melakukan kesalahan pada akun twitter kita, intinya adalah melakukan minta maaf atas apa yang sudah kita lakukan tentunya harus menggunakan bahasa inggris untuk menuliskan email kepada twitter bukan menggunakan bahasa daerah atau bahasa indonesia karena mereka tidak akan mengerti dan tidak menjawab email yang kita kirimkan. jika kita tidak bisa bahasa inggtis bagaimana? cukup mudah yang kita lakukan adalah dengan mentranslatenya di fasilitas yang diberikan oleh mbah guugle yaitu di alamat translate google , cukup mudah bukan!!
ini contoh email saya kepada twiter (email ini saya tulis tampa google translate dan mungkin penulisanya ngawur,haha)
Subject: My Account

I dont know why my account @ngAmpusPriangan suspended. I apologize if  I am wrong using twitter. Help me so that my account could be in use again.
Thank you for your attention
 
Akhirnya twitter membalas email saya dan meyebutkan kemungkinan-kemungkinan kesalahan yang telah kita lakukan. dan saya balas lagi email tersebut sepert dibawah ini:
Subject: My Account
 
Thank you for your information. I will not engage in any prohibited
following behavior. Last, I hope you can reopen/unsuspend my account.
Thank you very much.
Beberapa menit kemudian saya langsung mendapatkan email itu, dan akun saya belum berjalan normal. Katanya sih sampai 1 mingguan. Mudah – mudahan sesudah 1 minggu bisa kembali lagi akun saya. Amiin
Cara alternatif:
Langsung menuju aku twiiter support  KLIK DISINI
Categories: Berita, Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...