Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Semua orang tua yang ada di dunia ini pasti ingin mempunyai anak yang mempunyai masa depan yang cerah. Tentunya dengan kerja keras orang tua, mereka selalu mengorbankan apapun demi menyekolahkan buah hatinya. Tidak peduli dengan seburuk apapun kondisi mereka, mereka selalu memberikan yang terbaik untuk anak – anaknya agar buah hati mereka mempunyai masa depan yang cerah.

Mengingat tahun demi tahun pendidikan di Indonesia kian hari kian mahal, para orang tua harus bisa memilah dan memilih lembaga yang mana yang pantas dan mempunyai kualitas yang bagus bagi buah hatinya. Tak sedikit orang tua yang mengeluh dikarenakan biaya yang sangat mahal yang ditetapkan oleh sekolah – sekolah saat – saat ini. Bagi mereka orang berada dan bisa membiayai biaya sekolah yang mahal tidak akan menjadi masalah yang sangat signifikan, tapi bagi mereka yang mempunyai batas status sosial dibawah rata – rata mencukupi, sangatlah berat untuk bisa memilih dan memilah sekolah mana yang mempunyai kualitas yang bagus serta memiliki julukan Sekolah yang mempunyai kredibilatas yang tinggi.

Maka dari itu, dianjurkan kepada mereka yang akan menjadi orang tua untuk bisa mempunyai rencana masa depan buah hatinya terlebih dahulu dalam langkah untuk memberikan kualitas pendidikan yang baik untuk mereka calon buah hatinya. Jangan tergesa – gesa untuk memutuskan suatu keputusan yang akan menjadi sebuah tantangan masa depan buah hatinya masing – masing. Karena ini semua demi kebaikan pendidikan si buah hati dari calon orang tua, dan demi Investasi di masa depan buah hati mereka masing – masing.

Semestinya para orang tua yang ingin mempunyai buah hati yang bisa meraih masa depan yang cerah, harus bisa mempersiapkan diri dari sebelum mereka menjadi orang tua. Salah satunya setiap calon orang tua harus bisa mengerti dengan apa yang dimaksud dengan kebebasan finansial. Mari saya jelaskan apa itu kebebasan finansial itu apa, kebebasan finansial adalah keadaan dimana seseorang tidak memerlukan namanya bekerja lagi, akan tetapi dia masih bisa merasakan penghasilan yang cukup untuk menghidup dirinya sendiri maupun keluarganya kelak. Dalam logikanya, walaupun seseorang itu bekerja, dia tidak mengharapkan menerima uang namun seringkali mereka bekerja karena untuk menghibur dia sendiri dan mencari kesenangan.

Jalan salah satunya untuk meraih kebebasan finansial ialah budidayakan untuk menabung dari sekarang hingga tua nanti. Karena dengan menabung kita akan mendapatkan sedikit rasa tenang dalm hidup kita, karena kita mempunyai simpanan yang dimana bila kita memerlukan suatu saat nanti, simpanan itu bisa kita ambil dan dipergunakan untuk kepentingan – kepentingan yang akan dihadapi di masa depan. Nah dengan itu, BCA adalah salah satu solusi yang terbaik yang bisa memberikan solusi perbankan bagi anda calon orang tua yang akan mempersiapkan masa depan buah hatinya sebagai Investasi yang menjanjikan untuk kedepannya.

Di zaman serba cepat dan praktis ini, kemudahan proses transaksi perbankan merupakan salah satu syarat yang harus ada disamping kita. Hanya satu – satunya Bank di Indonesia yang mempunyai kemudahan transaksi yang luar biasa ialah Bank Central Asia.  Mengapa BCA menjadi solusi perbankan yang baik? dikarenakan BCA mempunyai beberapa kemudahan Transaksi , diantaranya ialah:

  • Tarik uang tunai yang mudah
  • Setor uang tunai yang mudah
  • Transfer dengan cara yang mudah
  • Melakukan pembayaran yang mudah
  • Dan beragam transaksi lainnya yang serba mudah.

Kembali kepada anda yang akan menjadi orang tua yang ingin mempunyai buah hati yang terjamin dalam hal pendidikan. BCA memiliki produk perbankan yang unggul dari Bank – Bank lainnya, BCA memiliki program yang dinamakan EduSave. Program ini yaitu berkaitan dengan rencana pendidikan buah hati anda calon orang tua. Jadi anda tidak perlu merasa was – was terhadap efek negatif yang akan buah hati anda alami selama mengenyam pendidikannya. Cukup dengan biaya minimum Rp. 300.000/bulan anda calon orang tua bisa mulai merencanakan pendidikan untuk calon buah hatinya di masa yang akan datang.

Layanan Perbankan yang sangat praktis yang ada di BCA ialah ATM. Siapa yang tidak mengetahui apa itu ATM. BCA menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih besar dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui tiga jenis mesin ATM-nya: ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai), ATM Non Tunai dan ATM Setoran Tunai. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Layanan Perbankan bisa anda akses melalui website resmi BCA yang beralamat di www.bca.co.id

Dan ingatlah, masa depan calon buah hati anda mengenai pendidikan ialah tanggung jawab orang tua yang akan memberikan fasilitas pendidikannya seperti apa dan bagaimana. Memang tepat apabila saya mengatakan bahwa Pendidikan Buah Hati ialah Investasi yang menjanjikan di masa depan.

Jadi, pilihlah :

  • Solusi Perbankan dengan BCA
  • Rencana Masa Depan bersama BCA
  • Produk Perbankan yang terbaik bersama BCA
  • Layanan Perbankan yang sangat baik yang disediakan BCA

Dan jadikan BCA menjadi salah satu Bank terbaik yang bisa memberikan kemudahan transaksi demi mencapai kebebasan finansial anda para calon orang tua dimanapun anda berada. 😀

 

Categories: Berita, Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...