Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Cara untuk menambah Referring Domain

Posted by Rizki Pratama Wijaya 1 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat sore teman – teman semua

Saya lagi kebingungan nih dalam mencari cara untuk bisa menambah referring domain di blog saya. Setelah saya cek di majesticseo, referring domain saya tetap saja angka 3 dari dulu sampai sekarang. Saya telah mengikuti beberapa artikel dan tips/trik yang disediakan oleh teman – teman saya yang jago SEO. Tapi tetap saja, referring domain saya tidak mau bertambah.

Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja, harus ada tekad untuk bisa meningkatkan referring domain blog saya ini. Target saya akhir Juni nanti saya mendapatkan 7 referring domain baru. Mudah – mudahan saya bisa mencapai target itu, mudah – mudahan bisa lebih sih. Hehehe

Oke cukup sekian saja postingan dari saya, mau mempersiapkan ujian buat besok. Mohon doanya teman – teman. Semoga saya bisa lancar melaksanakan UAS Semester genap ini. Amiin

Terimakasih Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...