Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Warna Baju Baru untuk ‘Nilai IP’

Posted by Rizki Pratama Wijaya 65 Comments

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? Semoga dalam keadaan sehat ya.

Dalam memulai bisnis usaha baju awalnya saya tidak bisa membayangkan akan seramai sekarang. Alhamdulillah ini karena kerja keras selama ini. Banyak konsumen tertarik dengan baju – baju yang saya miliki. Para pembeli rata – rata mahasiswa, karena memang tujuan saya menjual dan design baju targetnya ialah mahasiswa itu sendiri.

Alhamdulillah baju saya mungkin sudah tersebar ke seluruh pulau – pulau yang ada di Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Lombok, NTT, NTB, Ambon, Sulawesi, dan Irian jaya. Inilah untungnya berbisnis baju online. Baju saya bisa sampai ke pelosok negeri Indonesia. Bahkan kemarin ada salah seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Korea Selatan memesan baju saya dan saya sanggupi untuk mengirim barang ke korea selatan.

Bahan baju yang berkualitas yang mungkin menjadi kunci saya dalam berdagang. Saya tidak mau apabila baju yang saya buat memiliki bahan di bawah standar kaos Distro. Saya selalu memakai bahan kaos Katun Combed 20s dengan sablon berkualitas serta jahit rantai.

Namun akhir – akhir ini saya sulit mendapatkan bahan kain untuk baju berwarna turquoise dengan design kaos Nilai IP. Banyak yang sudah memesan baju seperti ini, tapi apa mau dikata, Bahan tidak ada peminat sudah banyak. Yasudah saya memutuskan untuk mengganti warna Baju dengan Warna Hitam. Ini dia penampakannya :

 

Yang Sebelumnya berwarna seperti ini :

 

Langkah ini saya lakukan karena tidak ingin para konsumen kecewa dan harus menunggu lama yang tak pasti. Mudah – mudahan dengan ganti warna kali ini menambah suasana baju – baju saya lebih berwarna. Untuk Teman – teman blogger yang mau lihat – lihat design – design lainnya bisa diliat di Fanpage ngampus aja Priangan. Ini URL nya : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.221520721298007.48631.201987993251280&type=3

Itu saja yang bisa saya share sore ini. Terimakasih telah menyimak. Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Coretanku, ngAmpus

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...