Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Rebutan Rumah Gratis 500 juta

Posted by Rizki Pratama Wijaya 96 Comments

Selamat Siang sahabat blogger.

Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan menempati bangunan dalam jangka waktu tertentu. Rumah ibaratnya ialah istana bagi mereka penghuninya. Istana ini akan memberikan suatu penyegaran bagi penghuninya. Ada yang bilang, awal dari kebahagiaan ialah dari rumah tempat dimana keluarga berkumpul. Rumah idaman-lah yang banyak diharapkan oleh semua orang. Tapi apa dan bagaimana sebenarnya rumah idaman itu?

Rumah idaman itu memiliki banyak ciri, diantaranya dilihat dari segi kesehatan, kenyamanan dan kemewahan dari rumah itu sendiri. Rumah idaman tidak lepas dari faktor kesehatan di dalamnya. Kesehatan seperti di kamar mandi, toilet, dapur, tempat bermain anak – anak serta tempat dimana penyakit yang sering menyelinap. Semuanya itu harus dalam keadaan bersih, sehingga faktor pertama dari kesehatan bisa didapatkan.

Untuk kenyamanannya itu sendiri bisa diperoleh dari tata ruang dan bagaimana dekorasi dari yang diinginkan oleh penghuni. Sehingga si penghuni bisa merasakan kenyamanan langsung yang disuguhkan oleh rumah itu sendiri. Untuk masalah kemewahan ini ada di posisi terakhir, karena semewah apapun rumah apabila tidak memberikan kesehatan yang terjamin serta kenyamanan yang terjamin tidak akan termasuk dalam kriteria rumah idaman.

Apakah mudah cari rumah seperti ini? Memang keliatan tidak mudah cari rumah seperti ini. Bagaimana tidak? ketiga faktor diatas harus ada dalam satu bagian rumah agar bisa memberikan kesan idaman di hati sang penghuni. Nah, selain ke tiga faktor di dalam rumah itu tadi, ada faktor luar yang sangatlah penting. Faktor luar yang sangat penting ialah faktor keamanan lingkungan sekitar. Lihatlah lingkungan sekitar itu seperti apa dan bagaimana kondisinya? Apakah sudah ideal menjadi rumah idaman untuk anda?

Rumah yang bisa memuaskan hati para penghuninya juga tidak lepas dari faktor siapa pengembang rumah tersebut. Karena pengembang rumah akan tahu apa dan bagaimana rumah yang di inginkan oleh penghuni rumah kelak. Oleh karena itu, pengembang rumah sangatlah penting untuk menyediakan rumah idaman seperti apa yang diinginkan oleh penghuninya.

Uang memang berbicara disini, untuk memiliki rumah mewah tentunya jangan menganggap sepele tentang uang. Karena uang bisa menciptakan rumah idaman yang nyaman, sehat, dan mewah. Bagaimana dengan nasib kita sebagai mahasiswa atau mahasiswi di Indonesia? Uang pun masih minta kepada orang tua. Tapi sekarang saya sudah punya solusinya sendiri.

Cara mudah cari rumah gratis sangatlah mudah, khususnya untuk para mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia. Inilah saatnya mahasiswa dan mahasiswa unjuk gigi dalam bidang Blogger Writing Competition yang diadakan oleh Rumah 123. Kontes Blogging ini merupakan kompetisi untuk para blogger yang bertujuan menyebarkan informasi tentang adanya program kontes dari Rumah123.com yang berhadiah rumah dan hadiah lain total senilai 500 juta rupiah. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Rumah 123 tenang saja. Nah, Rumah123 ialah satu – satunya situs properti terbaik (No.1) di Indonesia.

Kontes Blogging ini bebas diikuti oleh siapa saja, termasuk kita sebagai mahasiswa. Ayo mari semua kita Rebutan Rumah Gratis dengan cara yang sportif. Apakah kalian tertarik ? Bila tertarik dengan adanya kontes ini, silahkan membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu di sini. Bila sudah mengerti tentang syarat dan ketentuan itu seperti apa, langkah selanjutnya ialah Like Fan Page Rumah 123 dan follow twitter Rumah 123. Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia ini merupakan kontes yang terspektakuler yang pernah saya ikuti kali ini.

Bagi anda yang belum bisa ngeblog, dan tertarik untuk membeli rumah idaman sesuai hati anda. Anda semuanya bisa mencari tipe rumah ideal seperti apa yang anda inginkan di Rumah 123 ini. Dengan harga yang terjangkau serta faktor kenyamanan yang paling diutamakan di situs properti no.1 di Indonesia ini. Jadi jangan kaget mengenai mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com memang sangat benar. Selain itu Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home

Ini nih yang diperebutkan oleh para peserta kontes blogging, 100 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt dan Merchandise Rumah123 yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.

Juara pertama

: 1 unit Galaxy Tab

Juara kedua

: 1 unit Blackberry 9220

Juara ketiga  

: 1 unit Galaxy Pocket

Ayo Rebut Rumah Gratis 500 juta sekarang juga, klik disini. Semuanya berkesempatan memenangkan rumah gratis serta berbagai hadiah menarik lainnya. Jangan sia – siakan kesempatan ini, kesempatan dimana kita bisa meraih hadiah utama. Kontes Blogging Rebutan Rumah Gratis 500juta ini sampai tanggal 31 Juli 2012 untuk memasang karya tulisnya. Masih ada 10 hari lagi kurang lebih untuk mengikuti kontes ini. Ayo rebut hadiahnya sekarang juga.

Tulisan ini diikutsertakan kedalam Kontes Blogging – Situs Properti No.1 di Indonesia.

Categories: Coretanku, Kontes Blog

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...