Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Alhamdulillah Menang Kontes

Posted by Rizki Pratama Wijaya 6 Comments

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Pagi, ketika koneksi kurang lebih selama sebulan dibanjar tidak terpasang di laptopku yang sering membuat aktivitas ngeblogku tersendat, tidak ada aktivitas lain yang bisa saya lakukan di dumay. Otomatis keikutsertaan saya dalam kontes Blog UMY yang ke 5 ini sedikit mengalami masalah untuk mengoptimasi blog saya.

Dan kemarin lusa baru saja saya menginjakan kaki di Yogyakarta langsung bisa kembali aktif lagi di dumay. Pertama kali buka situs yang saya buka ialah facebook, begitu banyak pemberitahuan dari facebook. Termasuk 1 pesan dari panitia kontes blog.

Isi pesan tersebut yaitu memberi tahu bahwa saya masuk 5 besar kontes blog UMY. Alhamdulillah banget dalam hati saya berdetak kagum walaupun perjuangan saya tersendat ketika mudik, saya masih bisa masuk 4 besar. Nah ketika itu saya langsung membuka site blog umy untuk membuktikan apakah saya benar masuk 5 besar apa yang dikatakan mas anhar di facebook salah satu panitia lomba blog.

Dan ini penampilannya :

 

Wah pada hebat nih yang juara – juaranya. Mas choirul yang menjadi juara pertama ialah sosok rival yang sangat susah untuk dikejar. Walaupun rival, tapi kami berteman baik. Begitupun mas Yoga dengan blog tutorialblogging dan mbak ghea, mereka berdua sudah mengetahui betul bagaimana menjadi juara di setiap kontes. Dan tidak mengelak, saya pun dapat ilmu sedikit – sedikit dari mas Yoga tentang dunia blog.

Selamat kepada para juara, yang belum juara tetap semangat. Masih ada kontes di lain kesempatan, semoga bisa menang di kontes selanjutnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...