Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Wow Kontes Blog Selanjutnya untuk Umum?

Posted by Rizki Pratama Wijaya 1 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb

http://blog.umy.ac.id/topik/files/2012/05/blog-umy.jpg

Sumber Gambar

Selamat Malam sobat, sambil menikmati kopi hitam dan lagu Oppa Gangnamstyle yang sedang hits di dunia, saya sempatkan untuk menulis tentang kejadian tadi siang. Ketika solat jumat telah saya lakukan tadi siang, saya langsung segera beranjak pergi untuk mengambil hadiah ke kampus UMY yang tepatnya gedung yang saya tuju ialah Gedung Ar Fachrudin B ruang puskom.

Yang belum tahu apa hadiah yang saya maksud saya akan kasih tahu terlebih dahulu, hadiah yang dimaksud ialah hadiah yang saya dapatkan ketika mengikuti Blog Contest UMY yang ke 5. Kebetulan menurut informasi saya mendapatkan sebuah HP Samsung galaxy Y.

Langsung saja deh saya menuju ruang puskom itu, dan didapati bahwa seluruh panitia sedang ada di tempat. Saya langsung bersalaman kepada mereka satu persatu, karena semenjak libur saya belum pernah bertemu kembali dengan mereka.

Saya langsung menjelaskan kedatangan saya ke sana bahwa saya akan mengambil hadiah Blog Contest yang ke 5 kemarin. Oke deh setelah saya ambil hadiah saya, saya langsung di foto bersama mas MF Abdullah sebagai tanda bukti telah terima hadiah.

Kata basa – basi yang saya lontarkan ketika itu ialah menanyakan Kapan ada kontes blog lagi mas? Tanya aku kepada salah seorang panitia yang berada di TKP. Ada yang jawab salah satu dari mereka, beliau menjawab bahwa Lomba Blog selanjutnya terbuka untuk umum. Waaaaawwww, gila nih terbuka untuk umum. Kesempatan bagi mahasiswa UMY mungkin tambah susah untuk memenangkan kontes blog selanjutnya.

Mudah – mudahan saja bisa dibedakan antara lomba blog untuk umum dengan civitas UMY nya, maksud saya seperti lomba blog kemarin yang ada khusus staff dan khusus mahasiswa. Hehe

Jadi, untuk mempersiapkan lomba blog selanjutnya saya harus mempunyai konsep CIKARACAK NINGGANG BATU, LAUN – LAUN JADI LEGOK. Yang gak tau arti dari peribahasa itu monggo dicari di internet. hehe

Oke deh, terimakasih ya UMY dan panitia blog atas Hadiah yang saya terima tadi siang. Terimakasih juga telah menyimak. Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...