Karyaku UMY

Dari Nol saya Memulai

Penculikan Bayi Terjadi di Kota Banjar

Posted by Rizki Pratama Wijaya 5 Comments

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Malam, ketika sedang asyik menunggu pertandingan antara Getafe Vs FC Barcelona di TransTV, saya iseng untuk mengganti – ganti channel TV. Terpilihlah Antv yang ketika itu sedang menyiarkan berita Topik Malam. Tanpa sengaja, berita itu membahas tentang Penculikan Bayi yang terjadi di Bekasi dan Banjar Jawa Barat.

Penculikan Bayi yang terjadi di Kota Banjar terjadi di RSUD Kota Banjar ruang teratai menurut berita Topik Malam yang sedang saya saksikan. Oom ibu kandung sang bayi yang ketika itu baru berumur 3 hari sedang menangis dan menjelaskan bahwa seorang wanita berpenampilan seperti perawat lengkap dengan baju putihnya meminta bayi untuk di cek golongan darahnya.

Setelah beberapa jam tidak kembali baru sang ayah langsung melaporkan dan menanyakan mengenai sang buah hati yang beberapa jam lalu dibawa oleh perawat kepada satpam. Menyadari bayi mereka hilang, Ibu Oom menangisi bayi yang ketika itu entah tak tahu dimana adanya.

Ibu Oom yang berasal dari Cikabuyutan menurut penulusuran Topik Malam ini merupakan modus yang sering terjadi di rumah sakit. Maka berhati – hatilah kepada semua BuMil yang akan segera melahirkan di tempat umum. Awasi bayi anda kemanapun, dan selalu perhatikan bayi anda ketika dibawa oleh perawat atau siapapun.

Terimakasih telah menyimak. Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Berita, Coretanku

PROFIL AKU

Rizki Pratama Wijaya


Popular Posts

Rebutan Rumah Gratis

Selamat Siang sahabat blogger. Rumah adalah tempat dimana manusia singgah dan ...

Jalur Belakang???

Assalamualaikum Wr.Wb Sampai lupa kalo sudah beberapa hari gak posting nih. ...

Menjadi Panitia PIMN

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore teman - teman. Bagaimana keadaan kalian hari ...

Warna Baju Baru untu

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore blogger semuanya. Bagaimana keadaan kalian hari ini? ...

Pemerintah yang Haru

Salam Solidaritas Hanya pemerintah yang harus bisa mencegah pemuda dan pemudi ...