Pemanfaatan blog untuk Personal Branding

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

personal brandingAssalamualaikum Warohmatullahi Wabarokkatuh

Hallo sahabat kepotani, gimana kabarnya hari ini? Seomoga sahabat sehat selalu. Amin. . .

Pada posting kali ini kami akan membahas tentang Memanfaatkan sebuah blog sebagai media Branding yang sangat mudah. Sebelum membahas branding mari kita mengenal terlebih dahulu tentang media yang di gunakan, salah satunya yang dapat dilakuakan secara gratis yaiut blogger.com yang merupakan salah satu media yang di sediakan oleh google.com. blog atau biasa di sebut dengan Web Log adalah suabuah catatan pribadi yang di muat di dlam sebuah posting dan di simpan dalam sebuah halaman web online dan biasnya bersifat terbuka bagi siapa saja yang mengunjungi dan menbaca isi blog tersebut.

Sebuah blog dapat dimanfaatkan berbagai macam manfaat tergantung apa yang akan kita lakukan. Hal yang dapat dilakukan mulia dari Aktualisasi diri, eksis di dunia maya, media promosi, sarana pembelajaran, belajar menjadi jurnalis, mencari penghasilan sampingan dan juga dapat menjadi sara personal branding.

Personal branding sendiri adalah sebuah proses untuk memasarkan diri kita kepada orang lain apalagi dimasa seperti sekarang ini, urusan penciptraan tetap tidak hilang dari kehidupan manusia sekarang ini.

Keuntungan yang dapat kita ambil dari manfaat personal branding menggunakan media telekomunikasi adalah:

Pertama : Sebagai merubah nama diri seseorang menjadi sebuah produk yang berbeda di bandingkan pesaing, contoh : di pertanin seseorang yang menghasilkan produk pertanian yang baik, maka orang akan mengenal nama kita sebagai pemilik produk yang berkualitas.

Kedua : Menarik lebih banyak klien, contoh : Apabila produk baik maka pelanggan akan menjadi sebagai media promosin yang baik karena dia akan merekomendasikan kepada saurata atau kenalan mereka untuk memilih produk kita apabila akan membeli sesatau

Ketiga : Membantu mempertahankan pelanggan setia sekalipun bisnis sedang lesu bagi setiap orang. Contoh :

Sedangkan tujuan dari personal branding ini adalan sebagai pemokus diri sendiri untuk mencapai target dari pemasan dan membentuk bagaimana konsumen memikirkan tentang diri kita. Demikianlah dari kami, apabila dalam posting kali ini ada suatu kesalahan kata-kata atau akalima t yang kurang pantas untuk di muat, saya mohon maat sebesar-besarnya. Dan apabila pos ini bermanfaat silahkan di sebar luasakan, karena suatu ilmu apabiala tidak di amalkan, maka itu akan menjadi sia-sia.

Silahkan klik link

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Lewat ke baris perkakas