AreizHiugan world

membuka dunia dengan membaca

Surat untuk petinggi PSSI

Posted by Areiz Hiugan 0 Comment

Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa kita
Tanah air
Pasti jaya
Untuk Selama-lamanya

bapak-bapak yang saya hormati….

dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, kami selalu berdo’a atas kesehatan bapak-bapak sekalian, sebagai pemimpin kami yang slalu kami harapkan memberi sesuatu yang terbaik untuk kemajuan indonesia tercinta terutama sepak bola indonesia karena kecintaan kami yang begitu besar pada sepak bola….

kami selalu berharap bapak-bapak sekalian, tidak ada dusta diantara kita sebagai warga negara yang sama-sama menginginkan kemajuan negeri.. kisruh yang terjadi di PSSI saat ini tentu membuat kami sangat kecewa terhadap kepemimpinan bapak-bapak sekalian, kali bukan kali pertama bapak-bapak membuat kami kecewa, saat blum usai kekecewaan kami atas gagalnya kongres PSSI pertama di pekan baru, kini kekecewaan kami semakin memuncak atas gagalnya kongres ke-2 di jakarta.. kini sangsi VIVA sudah didepan mata pak…. 30 Mei ini akan diputuskan.. bagaimana nasib sepak bola indonesia kedepan pak bila sepak bola indonesia benar-benar dibekukan oleh viva di kancah

international…bagaimana nasib sriwijaya FC dan persipura pak yang saat ini sudah melangkah ke 16 besar liga campions asia, akankah perjuangan dan cucur keringat mereka yang mengucur diatas rumput hijau selama ini demi mengharumkan nama bangsa akan kandas ditengah perjalanan mereka karena ulah petinggi mereka sendiri pak… bukan suatu hal yang tidak mungkin bila mereka dikeluarkan dari keanggotaan campion asia bila sangsi VIVA dijatuhkan… kami meskipun bukan para pemain ingin rasanya menjatuhkan air mata melihat nasib PSSI belakangan ini pak…. renyuh hati ini melihat semangat para pemain yang akan berlaga di sea games november ini, semangat okto, dan juga pemain naturalisasi lain seperti irfan bahdim, kim kurniawan yang sangat bersemangat sekali mengikuti pelatihan pembentukan karakter di watu jajar bandung belakangan ini,, semangat mereka bukan buat mereka sendiri pak.. melainkan untuk kemajuan sepak bola bangsa ini yang tentu akan mengangkat nama bangsa jika hal itu dapat terwujud, akan kah semangat mereka akan patah disaat semangat itu menggebu-gebu…. indonesia sebagai tuan rumah seagames kali ini tentu menjadi moment penting untuk meraih prestasi pak… tapi akankah para pejuang kami di lapangan hijau ini akan kecewa karena tidak diperbolehkan mengikuti sea games karena sangsi… sungguh hal itu menyedihkan kami pak jika benar-benar terjadi… bahkan bukan cuma kami, tapi 350 juta rakyat indonesia pak, saat terselesaikannya masalah nurdin yang tak mau turun dari jabatan meski desakan dari semua kalangan dan tentunya kami para pecinta sepakbola indonesia yang hampir menggemparkan indonesia karena demo dimana-mana, kami kira masalah PSSI akan terselesaikan tapi perkiraan kami melesat jauh karena kisruh itu semakin menjadi….

pak agum sebagai ketua normalisasi PSSI, harapan kami ada ditangan bapak… kami sangat menghargai usaha bapak yang bapak lakukan selama ini, kami sangat berharap sekali pak PSSI tidak mendapat sangsi dan hal itu g’ akan pernah lepas dari peran bapak untuk melobi viva….

sebenarnya ada hal istimewa apa sih ditubuh PSSI hingga masuk pada pergulatan politik tai kucing seperti ini, kenapa hal itu harus terjadi di bidang yang seharusnya tidak disangkut pautkan dengan politik dalam negeri, memperebutkan kedudukan dalam meraih jabatan itu hal wajar, tapi bila sudah diluar batas aturan apakah itu masih bisa dibilang hal wajar, kenapa mereka yang begitu ngotot mengajukan dua nama yang sebenarnya sudah ditolak oleh viva karena beberapa hal yang sudah dijelaskan secara gamblang dan sangat jelas tidak mau mengerti dan memahami hal itu, seakan mereka tutup telinga dengan hal itu, apakah ini yang disebut demokrasi, bagi kami semuanya sudah kembali pada hukum rimba yang memaksakan kehendak, sebagai seorang yang berpendidikan dan juga dewasa tentu memilik tujuan yang baik untuk memajaukan sepak bola indonesia dan bukan malah saling menghina, memojokkan dan beradu argumentasi yang sebenarnya hal itu tidak perlu untuk diperdebatkan karena semuanya sudah jelas, tapi kenapa masih ada saja yang ngotot memaksakan kehendak…. sungguh menghawatirkan negeri ini….

bagi kami g’ penting ketuanya siapa… yang terpenting bagi kami adalah prestasi pak.. selama 8 tahun belakangan ini sepak bola indonesia sudah fakum prestasi dan kami tidak mau hal itu berlanjut, yang kami lihat sebagai rakyat biasa hanya prestasi pak bukan peminpinnya dan tentunya semangat para pemain yang kita idolakan… semangat kami akan terus berkobar bersamaan dengan semangat mereka…..

harapan kami hanya satu… MAJULAH SEPAK BOLA INDONESIA

GARUDA DIDADAKU
GARUDA KEBANGGAANKU
KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG
KOBARKAN SEMANGATMU
TUNJUKKAN KEINGINANMU
KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG….

Jogjakarta; 23 Mei 2011

.

Categories: My Notes

PROFIL AKU

Areiz Hiugan


Popular Posts

Bismillah

Dulu ibuku pernah bercerita tentang lafal bismillah yang katanya bisa ...

Gambar Bertulisan "K

ADAKAH suatu tempat, di dunia, di mana tangis mengalun lirih, ...

The Existence Of Rel

In the Islamic tradition, Moslem believed that text is not ...

Berkompetisi untuk k

Apa yang harus diluruskan dalam kompetisi politik yang dilakukan oleh ...

Alasan Hakiki di Bal

Kota suci Jerusalem yang mulia dan beberapa tempat suci umat ...