Archive for Humor Download

Abunawas sang penggeli hati

Abu-Nuwas al-Hasan bin Hani al-Hakami (750-810), adalah seorang pujangga Arab. Dia dilahirkan di kota Ahvaz di negeri Persia, dengan darah Arab and Persia mengalir di tubuhnya. Abu Nawas dianggap sebagai salah satu penyair terbesar sastra Arab klasik. Abu Nawas juga muncul beberapa kali dalam kisah Seribu Satu Malam. Seorang yang cerdik walaupun dalam Keadaan kepepet/terjepit […]

Nasrudin dan Tiga Orang Bijak

Laporan: Pada suatu hari ada tiga orang bijak yang pergi berkeliling negeri untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang mendesak. Sampailah mereka pada suatu hari di desa Nasrudin. Orang-orang desa ini menyodorkan Nasrudin sebagai wakil orang-orang yang bijak di desa tersebut. Nasrudin dipaksa berhadapan dengan tiga orang bijak itu dan di sekeliling mereka berkumpullah orang-orang desa […]

Burung dalam plastik

Alkisah, ada sekolompok anak sekolah yang berkemah di daerah pegunungan. Di malam hari, ketika mereka sedang makan bersama tiba-tiba saja ada yang sakit perut, Udin namanya. Udin : To!, ikut gue yuk. Anto : Ikut ke mana sih, lagi enak-enaknya makan juga. Udin : Ayo To, perut gue sakit banget nih. Anto : Ya udah […]

Monyet

Di sebuah hutan rimba terdapat sekelompok monyet. Salah satunya adalah sekeluarga monyet yang kurang bahagia. Anak monyet : Bu, kenapa kok wajah kita buruk sekali ya? (Ratap anak monyet kepada ibunya) Ibu monyet : Tenang saja, masih ada kok yang lebih jelek dari kita.(hibur ibu monyet kepada anaknya yang terlanjur sedih) Anak monyet : Masa’ […]

Cacat

Amin dan Iman adalah dua orang yang bersaudara, suatu hari mereka berdua pergi ke pasar, di tengah perjalanan menuju pasar si Amin iseng-iseng bertanya kepada si Iman yang sejak tadi bengong ngelihatin barisan-barisan rumah yang berjejer di tepi jalanan. Amin : Man, kamu tau ngga’ berapa jumlah jari tangan gue?. Iman : Jari tangan yang […]

Humor

buat yang suka baca…. bukalah pintu dunia dengan mebaca buku……

membuka dunia dengan membaca

Performance Optimization WordPress Plugins by W3 EDGE