Laras Nurpanjawi

Just another Blog UMY site

Bermacam lagu pop Indonesia terkini ini siap menganakemaskan telinga Anda. Beberapa orang lebih senang melakukan aktivitas sekalian dengarkan lagu. Untuk sejumlah besar orang lakukan hal itu sanggup membuat aktivitas setiap hari bertambah lebih membahagiakan dan berasa santai.

Di bawah ini kami akan suguhkan jejeran lagu pop terkini Indonesia yang pas untuk temani aktivitas. Dimulai dari lagu bucin, bimbang, sampai semangat yang pasti asyik didengar. Salian itu kalian juga bisa download lagu mp3 lainnya di situs resmi yang berada di smartphone kalian.

 

Nyaman – Andmesh

Nyan adalah judul single terkini dari Andmesh. Lagu ini terhitung dalam album pertama Andmesh bertema ‘Cinta Luar Biasa’. Didalamnya menceritakan mengenai perjalanan cari cinta seorang yang pada akhirnya mendapati pasangan yang pas buatnya. Membuat tenteram dan dia juga tidak akan sangsi untuk mengawasinya.

 

Tak Ingin Pisah Lagi – Marion Jola dan Rizky Febian

Tidak ingin pisah lagi adalah judul lagu yang dibawakam Rizky Febian bersama Mario Jola yang diliris pada 2019 kemarin. Lagu ini memperoleh nominasi selaku AMI Award untuk Penata Musik Pop Terhebat. Lagu ini bercerita mengenai satu ringkasan dari perjalanan cinta, mana yang tidak akan disebutkan mulus tetapi selanjutnya mendapati akhir yang berbahagia.

 

Bagaimana Bisa – Jaz

Bagaimana Bisa adalah lagu terkini dari Jaz Hayat atau bisa lebih diketahui Jaz. Lagu yang keluarkan di akhir 2019 ini jadi singel ke enam yang dikeluarkan Jaz semenjak kiprahnya dengan lagu dengan judul Dari Mata di tahun 2016. Lirik lagu Jaz ini bercerita mengenai seorang pacar yang menanyakan mengenai makna kesetiaan sesudah pasangannya berpindah ke lain hati.

 

Menunggu Jadi Pacarmu – Brisia Jodie

Lagu bertema Menanti Jadi Kekasihmu (Melayani) dari Brisia Jodie ini keluarkan secara solo pada Desember 2019 kemarin. Vokalis alumni Indonesian Idol ini masih tetap menjaga jenis musiknya. Watak suaranya yang halus benar-benar cocok dengan tempo perlahan musik pop.

Pada lagu kesempatan ini, Jodie menceritakan mengenai narasi cinta yang simpel, di mana seorang tidak dapat mengungkapkan ke orang yang dicintainya.

 

Lagu Air Mataku Bukan Untukmu – Armada

Lagu dengan judul Air Mataku Bukan Untukmu adalah salah satunya singgel terkini dari group band musik Armada yang keluarkan diakhir 2019. Menariknya lagu ini dikatakan sebagai lagu yang diperuntukkan ke beberapa budak cinta alias bucin, untuk selekasnya buka cinta yang tidak terang.

Lirik lagu Air Mataku Bukan Untukmu dibuat oleh Rizal Armada, menceritakan cerita cinta yang perlu satu kejelasan.

 

Ragu Semesta – Isyana Sarasvati

Lagu Ragu Semesta adalah single terkini vokalis Isyana Sarasvati yang dikeluarkan di saluran YouTube pribadinya di akhir 2019 kemarin. Dicatat oleh Isyana Sarasvati dengan menggamit Kenan Loui untuk aransemen.

Arti lagu ini untuk memberikan semangat dan menyadarkan ke mereka. Walau hati terluka teruslah mengetahui jika ada orang disekitar yang perduli.

 

Janji – Lyla dan Ghea

Lagu dengan judul Janji yang ditampilkan oleh Lyla yang bekerjasama dengan seorang idol 2018 Ghea Indrawari. Lagu terkini lyla ini sudah keluarkan di akhir 2019, dalam album yang dengan judul sama.

Lagu ini bercerita mengenai sepasang pacar yang telah bersama dalam saat yang lumayan lama. Walau telah lama, tetapi pasangan ini masih sering berkelahi sebab satu permasalahan. Tetapi permasalahan yang tiba malah membuat mereka makin kuat dan kembali ke keduanya.

 

Nah, itulah deretan lagu pop Indonesia terkini untuk temani semua aktivitas kalian dimanapun dan tentunya dapat temani harimu makin asyik.

Categories: Lifestyle