Laras Nurpanjawi

Just another Blog UMY site

Anime Netflix pada tahun 2021-2022 akan bejubel. Masalahnya Netflix telah mempersiapkan lebih dari 15 judul anime yang akan tampil sepanjang tahun 2021 sampai 2022. Netflix bekerja bersama dengan studio lokal untuk produksi konten anime.

Ingin tahu apa anime yang akan tampil di Netflix awal tahun depan? Berikut ini Anogami sudah mempersiapkan daftar anime Netflix yang perlu kamu ketahui saat rilis pada tahun 2021-2022!

 

Baki: Son of Ogre

Mangaka Keisuke Itagaki dan anaknya Paru Itagaki kelihatannya jadi favorite Netflix. Sesudah season ke-2 dari anime Beastars kreasi Paru ditegaskan tampil di Netflix, season ke-3 dari anime Baki kreasi si ayah Keisuke ditegaskan akan diteruskan di Netflix.

Season ke-3 ini akan diadaptasi dari arc manga Baki dengan judul sama yakni Son of Ogre. Di season ke-3 anime silat ini, Baki Hanma harus hadapi ayahnya, Yujiro Hanma yang punyai panggilan Ogre.

 

Pacific Rim: The Black

Adaptasi anime Pacific Rim sudah dirumorkan akan dibuat semenjak film pertama kalinya keluarkan. Tetapi, baru kali berikut gagasan itu direalisasikan. Polygon Pictures akan menghasilkan anime 3D ini tiada input dari sutradara Guillermo del Toro.

Dalam anime ini, diceritakan beberapa pilot Jaeger sukses memukul balik agresi kaiju dari dimensi lain. Tetapi masihlah ada beberapa kaiju di bumi yang larikan diri. Sepasang kakak-adik harus memiloti Jaeger tua untuk melewati Australia yang disanggupi kaiju.

 

B: The Beginning Succession

B: The Beginning adalah anime yang tampil waktu Netflix pertamanya kali coba keberuntungan membuat anime orisinal. Anime tindakan bikinan Production IG ini tampil bagus, ditambah lagi theme song bikinan bekas gitaris Megadeth, Marty Friedman.

Season kedua anime ini akan dibikin dengan judul B: The Beginning Succession. Sesudah mistis Killer B tersingkap di season pertama, masihlah ada masalah yang perlu diatasi oleh Koku dan Keith Kazama Flick. Rekan lama Koku yakni Kirisame jadi salah satunya kuncinya.

 

Yasuke

Apa kamu mengenali figur Yasuke? Dia benar-benar diketahui oleh beberapa pencinta budaya Jepang tradisionil selaku seorang samurai kulit hitam yang berbakti ke Oda Nobunaga. Ceritanya sekarang akan dipilih jadi anime.

Anime Yasuke akan diatasi oleh staff multinasional seperti sutradara LeSean Thomas, pendesain watak Takeshi Koike, dan aktris musik Flying Lotus yang mengolah soundtrack-nya. Artis Lakeith Stanfield akan memainkan Yasuke.

 

Thus Spoke Rohan Kishibe

Tidak cukup hanya OVA singkat dan seri TV, penjelajahan komikus tua Rohan Kishibe akan bersambung dalam anime seri dari Netflix dan David Production. Ini ialah side story dari narasi ke-4 JoJo’s Bizarre Adventure, Diamond is Unbreakable.

Dalam Thus Spoke Rohan Kishibe, si komikus berkeliling-keliling dunia untuk cari ide narasi komiknya. Dia memakai Stand kepunyaannya Heaven’s Door untuk mengganti orang jadi buku dan membaca daya ingat mereka.

 

Trese

Trese ialah anime yang cukup unik dari barisan Netflix. Diadaptasi dari komik Filipina kreasi Budjette Tan dan KaJO Baldisimo, Trese bercerita tindakan detektif Alexandra Trese tangani masalah supranatural di kota Manila.

Studio yang menghasilkan Trese ialah BASE Pertunjukan, satu rumah produksi yang berbasiskan di Indonesia dan Singapura! BASE Pertunjukan sudah mengolah beberapa film hebat seperti Wanita Tanah Jahanam, Guru-guru Gokil, Bebas, dan sebagainya.

 

Gokushufudou

Seri Gokushifudou benar-benar terkenal akhir-akhir ini. Sesudah manga-nya laku dan sinetron TV-nya mengudara sekarang ini, rupanya akan ada juga penyesuaian anime yang ditangani oleh studio JC Staf. Figur bapak rumah tangga Tatsu akan dimainkan oleh Tsuda Kenjiro yang menjadi bintang iklan TV Gokushufudo.

Tatsu ialah bekas yakuza yang pensiun sesudah menikah dengan Miku. Dia sekarang jadi bapak rumah tangga untuk memberikan dukungan Miku yang kerja di kantor.

 

Resident Evil: Infinite Darkness

Last but not least, ada Resident Evil: Infinite Darkness sebagai satu kembali entri dalam universe film 3D Resident Evil. Seri film ini berdiri dengan sendiri dari film live action ciptaan Paul W.S. Anderson sebab dikerjakan langsung oleh faksi Capcom.

Dalam film ini, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield harus menginterogasi infestasi zombi terkini dalam satu mansion. Apa Umbrella Corporation kembali lagi terjebak dalam kejadian ini?

 

Itu dia 8 daftar serial anime Netflix yang yang perlu kamu ketahui saat sebelum rilis pada tahun 2021-2022. Apa ada anime yang paling kamu tunggu dari daftar di atas? Janganlah lupa untuk menuliskan di kolom komentar yaa. Terima kasih.

Categories: Teknologi