Laras Nurpanjawi

Just another Blog UMY site

Bermain game di android memang jadi pilihan yang paling terkenal di jaman saat ini. Harga yang tambah murah dan bisa dimainkan dimanapun membuat beberapa orang pengin mainkan game-game spesifik di basis Mobile.

Tetapi sebab game-game kuatnya komponen microtransaction atau hebat up pada game mobile membuat opsi game off line jadi kurang banyak sekali. Nah pada daftar kesempatan ini kita akan membagikan game perang offline terbaik di android yang bisa kalian mainkan atau kalian download game nya secara gratis.

 

Dead Trigger

Masuk di daftar pertama kita ada game peperangan menantang Zombie. Dead Trigger adalah game perang berjenis FPS, diagram yang termasuk bagus dan perform frame yang paling tenteram dimata membuat game ini masuk ke referensi pertama.

Mengapa kita tidak mereferensikan seri Dead Trigger yang ke 2 ? sebab pada seri itu, kalian diharuskan untuk memainkannya secara online. Sedang pada seri pertama seluruh skenario dan progress dapat kalian mainkan secara bebas tiada paket data.

Terdapat beberapa pilihan senjata dimulai dari SMG, sampai senjata berat, kalian yang mainkan ini bisa juga bergerak bebas di dalam stage dan mengadang serangan beberapa zombie.

 

N.O.V.A Legacy

Masuk di daftar kedua ada game perang berjenis Sci-FI alias science fiction. Kalian akan berperang di luar angkasa. Bermain game NOVA Legacy kalian hadapi dengan takdir membuat perlindungan umat manusia dari agresi beberapa Alien.

Kalian akan bermain dengan model third individu shooter, di mana kalian akan didampingi AI kalian namanya Yelena pada tiap chapter narasi. Semasing chapter mempunyai ceritanya sendiri, sejauh narasi kalian akan memperoleh box yang berisi bermacam senjata modern. Untuk link kalian dapat unduh di sini.

 

Enemy Strike

Masih ke topik futuristik, Enemy Strike tawarkan game peperangan menantang Alien dengan model first individu shooter. Berlainan dengan N.O.V.A Legacy kalian tidak bisa bergerak dan condong cuman dapat tembak dibalik tempat pelindungan.

Kalian akan mengadang dan membabat serangan alien yang banyak. Ada 17 Senjata yang bisa kalian up-grade, dan beberapa lokasi aneh yang mempunyai skenario-nya semasing.

 

Six-Guns: Gang Showdown

Masuk di game peperangan zaman cowboy, Six-Guns memberi situasi dan gameplay yang bertopik wild west. Kalian bisa menjadi seorang Cowboy yang perlu selamatkan dan menaklukkan banyak penjahat dalam game.

Single Player pada game ini bagus sekali mendatangkan beberapa cutscene dan skenario yang cukup unik, dibikin oleh Gameloft Six-Guns adalah game semi Open-world yang harus kalian mainkan. Salah satunya feature unik pada game ini ialah, naik kuda yang cukup jarang-jarang datang di game-game android.

 

Cover Fire

Masuk di game peperangan selanjutnya yakni Cover Fire. Kalian berperanan selaku seorang tentara elit yang perlu mengakhiri misi-misi beresiko dalam gamenya. Menantang pasukan robot, dan senjata-senjata beresiko yang perlu kalian taklukkan.

Sesuai namanya yakni Cover Fire, kalian akan habiskan beberapa waktu untuk berlindung dan tembak. Walau gerakan dalam game ini terbatas, tetapi setiap chapter dan usai narasi akan membuat kalian beralih tempat atau bergerak ke tempat seterusnya, hingga game berasa masih hidup dan tarik.

 

Gun War: Shooting Games

Salah satunya game perang shooter yang berada di Android, Gun War: Tembakan Games. Mempunyai grafis yang sedikit kartunis namun berasa sesuai kenyataan, Gun War mendatangkan peperangan dengan beberapa efek yang cukup bagus. Kalian harus menantang bermacam lawan sekalian berlindung di satu tempat.

Ada bermacam jenis senjata seperti SMG, sampai sniper dragunov yang bisa kalian samakan dengan gameplay kalian. Ada model zombie yang dapat kalian mainkan, jika kalian jemu menantang teroris-teroris dalam game.

 

Elite Killer: SWAT

Masih sama dengan Cover Fire dan Gun War, ada satu game peperangan kembali di Android yang dapat kalian mainkan secara off line yakni Elite Killer: SWAT. Sama dengan game awalnya kalian akan berlindung di satu spot dan memercayakan kekuatan mengincar kalian untuk membabat lawan.

Mempunyai diagram yang lebih enteng dibandingkan Cover Fire dan Gun War membuat game ini bisa saja pilihan lain untuk kalian yang pengin bermain game sama. Walau demikian, Elite Killer mempunyai dampak finising slow motion yang tidak kalah bagus, seperti game Sniper Ghost di PC.

 

Itu dia game-game shooter yang berada di Android, seluruh game ini bisa kalian mainkan secara off line dan gratis. Game-game bertopik peperangan seperti ini memberi rasa adiktif tertentu, tidak mempunyai banyak proses yang susah, namun adiktif pada tiap chapter dan ceritanya.

Categories: Teknologi