March 4, 2021

Pusat Pembelian Tiket Pesawat Online

Pusat Pembelian Tiket Pesawat Online – Libur lebaran tinggal menunggu beberapa hari lagi. Seperti kebiasaan dari tahun ke tahun di Indonesia pasti ada tradisi pulang kampung alias mudik. Tradisi mudik ini memang hanya ada di Indonesia khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Mudik sebenarnya hanya sebuah istilah yang berarti melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman masing-masing. Berbagai macam moda transportasi ditempuh oleh para pemudik ini. Mulai dari transportasi darat, laut dan udara. Melalui darat bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi, bus angkutan umum hingga sepeda motor sedangakan melalui laut bisa dilakukan menggunakan kapal penyebrangan / kapal ferri. Sedangkan melalui transportasi di udara bisa ditempuh mengggunakan pesawat.

Dari ketiga moda transportasi tersebut yang paling menghemat waktu adalah dengan menggunakan transportasi udara. Bagi sebagian orang transportasi menggunakan pesawat udara merupakan sesuatu yang mahal, harga tiket yang sangat mahal menjadi masalah utama orang enggan untuk menggunakan pesawat udara padahal jika kita bandingkan sebenarnya bisa sama saja.

Kelebihan dari menggunakan transportasi udara adalah waktu tempuh yang sangat singkat. Saya ambil contoh adalah dari Jakarta ke Yogyakarta, jika ditempuh melalui tranportasi darat jarak dari 2 kota tersebut membutuhkan waktu sekitar 12-15 jam perjalanan namun jika ditempuh menggunakan pesawat udara hanya membutuhkan waktu 1 jam saja. Selain waktu faktor tenaga juga menjadi pertimbangan selanjutnya. Anda bisa bayangkan jika anda harus menempuh perjalanan selama 12 hingga 15 jam perjalanan melalui transportasi darat tentu akan sangat menguras tenaga anda, bandingkan jika anda menggunakan pesawat yang hanya ditempuh dalam waktu 1 jam.

Masih jarangnya orang yang mudik menggunakan transportasi udara atau pesawat dikarenakan mereka memiliki anggapan bahwa harga tiket pesawat sangatlah mahal. Padahal sebenarnya tidak juga, sekarang coba anda bandingkan harga tiket pesawat dari Jakarta menuju beberapa kota dengan harga tiket kereta api. Silahkan lihat perbandingannya pada gambar dibawah ini :

Harga Tiket Pesawat
Harga Tiket Pesawat
Harga Tiket Kereta Api
Harga Tiket Kereta Api

Dari kedua gambar diatas bisa anda bandingkan sendiri harganya bukan ? Harga Tiket Kereta Api malah lebih mahal dibandingkan harga Tiket Pesawat, contohnya dari Jakarta ke Yogyakarta, jika menggunakan kereta api harga tiketnya adalah Rp 230.000,- sedangkan harga Tiket Pesawat Jakarta – Yogyakarta hanya Rp 199.000,-. Harga tiket kereta api lebih mahal Rp 31.000 jika dibandingkan dengan harga tiket pesawat, waktu tempuh menggunakan pesawat hanya 1 jam sedangkan jika dengan kereta api waktu tempuhnya minimal 10 jam.

Lalu kelebihan apa lagi yang bisa anda dapatkan jika menggunakan pesawat ? Kelebihannya adalah anda tidak perlu repot-repot antri untuk mendapatkan tiket. Apalagi pada musim mudik seperti saat ini yang tentu saja sangat ramai sekali. Anda bisa lihat di TV orang rela antri berjam-jam hanya untuk mendapatkan tiket kereta api untuk mudik.

Dimana saya bisa mendapatkan info tentang harga tiket pesawat dan bagaimana prosesnya ? Untuk mendapatkan info tentang harga tiket pesawat anda tidak perlu repot-repot, anda tinggal membuka website http://www.tiket.com diwebsite tersebut anda bisa mendapatkan info tentang harga tiket pesawat dari seluruh maskapai penerbangan yang ada di Indonesia yang melakukan penerbangan ke seluruh daerah Indonesia. Prosesnya pun cukup mudah, anda tinggal membayar sesuai dengan harga tiket dan anda bisa langsung mendapatkan tiket tersebut melalui email yang anda cantumkan pada saat pemesanan.

Salah satu maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket pesawat murah ke berbagai daerah adalah Lion Air. Maskapai yang memiliki tagline ” We Make People Fly ” selain memberikan harga tiket pesawat murah juga selalu memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada setiap penumpangnya.

Tidak salah memang jika Lion Air memiliki slogan “We Make People Fly” karena memang maskapai penerbangan satu ini ingin benar-benar mewujudkan mimpi anda untuk terbang menggunakan pesawat terbang bersama mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar