Bosan AVG coba IObit

January 13, 2012 12:24 am

 IObit Malware Fighter 1.3.0.3Mendeteksi, menghapus dan memblokir aplikasi (virus) yang tidak diinginkan

Malware IObit aplikasi Fighter dikembangkan menjadi alat penghapusan malware canggih yang akan memungkinkan Kita untuk mendeteksi, menghapus dan memblokir aplikasi yang tidak diinginkan.

Malware IObit Fighter menyediakan pengguna dengan mesin unik “Dual-Core” dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter mendeteksi spyware paling kompleks dan terdalam dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Malware IObit Fighter”:

 Complete PC Security

· Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi. Malware IObit Fighter dapat membantu antivirus Kita untuk mempertahankan ancaman rumit dan kompleks.

Menemukan Infeksi Deepest:

  •  Dengan menggunakan “DOG” (Gene Asli Digital), malware heuristik metode deteksi baru, sementara Fighter Malware IObit dapat menemukan ancaman yang paling kompleks.
  •  sistem  “Dual-Core” mesin anti-malware, analisis yang rumit dapat dibuat lebih cepat.
  • Bekerja dengan Semua Produk Antivirus Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan Fighter Malware IObit pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Kita saat ini.
  • Bekerja Otomatis di Background Hanya menginstalnya dan melupakannya. Sofware Ini yang kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di belakang pada PC Kita. Kita dapat mengaturnya sebagai jadwal Kita atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Kita idle.

Post Comment

About

about imageBlockquotes anyone? Lorem ipsum in blockquotes anyone? Lorem ipsum blockquotes anyone? Now we are talking!