WhatsApp Mod Anti Banned

WhatsApp telah muncul sejak 2009 dan masih menjadi aplikasi komunikasi terbaik. Di Indonesia sendiri, Digital Reports menjadi aplikasi seluler terbaik menurut jumlah pengguna aktif yang dirilis pada tahun 2020.

Pastinya WhatsApp memiliki banyak sekali fitur pendukung untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Pesan teks, panggilan suara, dan panggilan video tidak tersedia.

Seiring waktu, banyak pengguna yang bosan dengan fitur-fitur yang disertakan dalam WhatsApp. Untungnya, ada sejumlah pihak ketiga yang terlibat dalam pengembangan aplikasi ini, yang juga dikenal sebagai mod WhatsApp.

Seperti namanya, WhatsApp Mod adalah WhatsApp yang diperbarui dengan banyak add-on.

Mod ini dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga untuk menambahkan fungsionalitas ke WhatsApp. Karena mode WhatsApp sedang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga, umumnya tidak tersedia di Play Store.

Untuk menggunakan ini, pengguna iPhone harus mengunduh APK mod WhatsApp dari Play Store atau dari situs selain iOS.

Ada beberapa jenis WhatsAppMods yang dibuat oleh pengembang. Ini termasuk GB WhatsApp, WhatsApp Aero, Johhatsapp, Ford WhatsApp dan OGWhatsApp. Tidak ada perbedaan rata-rata antara mode WhatsApp.

Namun karena pengembangnya berbeda, mereka cenderung mencari fitur WhatsApp mod dan juga aplikasi WA MOD lainnya.

Selain itu, jika Anda menganggap bahwa pengembang bukanlah individu atau perusahaan, ini normal.

Cara download APK WhatsApp Mod Terbaru 2021

  1. Pertama, pastikan bahwa koneksi kamu baik untuk proses pengunduhan.
  2. Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi WhatsApp MOD melalui link https://berjuang.my.id/.
  3. Pilihlah jenis APK yang ingin kamu unduh. Ada aplikasi bernama WhatsApp Aero, GBWhatsApp, YoWhatsApp, FMWhatsApp dll.
  4. Setelah kamu menentukan aplikasi mana yang ingin di unduh, silahkan tap atau klik link download.
  5. Dalam setiap aplikasi WA MOD, kamu akan mendapati deksripsi dari setiap WA MOD tersebut. Adapun fitur dan juga kekurangan dari aplikasi tersebut.
  6. Jika kamu sudah membaca penjelasannya silahkan klik tombol download yang ada.

Fitur di Dalam APK WhatsApp Mod Apk Terbaru

Jika teman-teman merasa malas membaca karena keterbatasan waktu dll, silahkan simak garis besar tentang fitur bawaan dari setiap WA MOD di bawah ini.

  1. WhatsApp MOD memiliki beragam fitur, salah satunya adalah kamu bisa mengirim file dengan ukuran lebih dari 50 MB.
  2. Pengiriman video dan foto dengan size yang lebih besar dari WA resmi tanpa proses kompres sehingga hasil lebih baik dan tidak pecah.
  3. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan kamu bisa mendapatkan fitur anti-banned yang dapat mengamankan akun dari TOS WA resmi.
  4. Kamu dapat menikmati fitur privasi seperti mode offline ketika sedang online, menghilangkan status menulis ketika mode chat, dapat menghilangkan centang 2 meski kamu sudah membaca chat tersebut.
  5. Kamu juga bisa menikmati fitur mengunci chat agar tak sembarang orang bisa membaca chat kamu.
  6. Adapun fitur anti hapus pesan sehingga kamu bisa membaca chat dari lawan chat kamu meski chat tersebut sudah dihapus.
  7. Beragam stiker dan tema yang menarik untuk kamu gunakan.

Download WhatsApp MOD

Nama Aplikasi WhatsApp Mod (WA MOD)
Versi Aplikasi V3.6.2 [Stabil]
Ukuran Aplikasi 48 MB ±
Tanggal Update 4 Mei 2021

Teman-teman semua bisa langsung menikmati link download WhatsApp MOD dengan beragam fitur didalamnya secara gratis.

Catatan

Perlu teman-teman semua ketahui bahwa WA MOD atau WhatsApp MOD adalah aplikasi pihak ke-3 yang dikembangkan oleh para modder. Jadi tak mengherankan jika aplikasi ini tak ada dalam lingkup jaringan Google Play Store.

Secara garis besarnya, aplikasi ini adalah aplikasi ilegal teman-teman. Namun, meski dikatakan ilegal, aplikasi ini sangat menjamin soal pelayanannya.

Kalau dibandingkan soal keamanannya dengan WA resmi, jelas WA MOD tidak bisa disandingkan. Oleh sebab itu, kami menyarankan kepada teman-teman untuk tidak menggunakan WA MOD dengan nomor kontak utama atau kamu bisa menggunakan nomor kontak baru.

Hal ini untuk menjaga keamanan nomor kamu ketika terjadi hal tidak diinginkan seperti pemblokiran massal dari WA resmi meski hampir jarang sekali pengguna yang kena blokir.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Skip to toolbar