Huawei Punya Kacamata Pintar Baru, Dilengkapi dengan Speaker hingga Mikrofon

Huawei merilis kacamata pintar yang dilengkapi dengan sistem operasi Hongmeng. Perangkat ini diluncurkan dengan telepon lipat baru perusahaan P50 Pocket.

Versi terbaru dari kacamata pintar Huawei memiliki tiga model: Boston, Wellington, dan bingkai dan lensa atau kacamata penerbang. Mengutip dari laman GSM Arena pada Sabtu, 25 Desember 2021, kacamata pintar tersebut dilengkapi dengan speaker dan mikrofon 128 mm, sehingga memungkinkan Anda mengakses asisten Huawei Celia secara handsfree.

Kacamata ini berjalan di OS Hongmeng dan dirancang untuk pengguna sibuk yang selalu bepergian. Kacamata ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan, mendengarkan musik, dan membuat catatan tanpa menggunakan ponsel cerdas Anda.

Kacamata pintar baru ini juga menyediakan pemantauan kesehatan mata dan postur, dan tahan tetesan air IPX4. Dikatakan bahwa daya tahan baterainya bisa mencapai 16 jam, waktu bicaranya 4,5 jam, dan waktu mendengarkannya bisa sampai 6 jam.

Huawei telah menetapkan harga awal model lensa resep pada 1.699 yuan (sekitar 3,7 juta rupiah), dan berencana untuk menjual versi kacamata hitam pada 1899 yuan (sekitar 4,2 juta rupiah). Keduanya hanya bisa dipesan di China.

Sumber: https://arang.my.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Skip to toolbar