Catatan Akhir Pekan Mahasiswa [CAPek-Ma]

suka ngeBLOG gak suka NULIS #Aneh

Assalamualaikum.. Wr..Wb…
Bismillah…

Gak terasa udah akhir pekan lagi hehehe :) dan udah lama gak menyapa sobat CAPek-Ma yang ada di dumay, gimana kabarnya sobat  ? semoga tetap dalam limpahan rahmat dan kasih sayang  sang Maha Kuasa dan tak berkurang satu apapun, Amin…

Kembali empunya CAPek-Ma mengadakan program CAPek-Ma Berbagi, karena dengan berbagi senantiasa menambah rezeki dan ada  kebahagian tersendiri tentunya… setuju ?? setuju gak setuju belakangan yang penting jangan lupa ikutan karna gak dipungut  bayaran alias gratisan dan berkesempatan mendapatkan bingkisan.. hehehe :)

CAPek-Ma berbagi kali ini bertema “Me and Family”. Caranya sangat gampang, sobat cukup posting sebuah foto keluarga, baik  itu foto bersama Ortu maupun anggota keluarga lainnya atau yang udah punya keluarga sendiri bisa memposting foto dengan  pasangannya masing-masing yang penting bukan dengan suami/istrinya tetangga… hehe 😀 dan jangan lupa memberikan keterangan singkat di bawah foto yang ada. Oke ?! Gampangkan…? :)

Contoh : )

Me and Family

Foto ini diambil ketika Hari Raya Idul Fitri 1429 Hijriyah, kita jarang kumpul bersama di rumah, karena masing-masing masih dalam masa perantauan, hehe 😀 abang di Bekasi, kakak yang tertua mengabdi di pondok almamaternya dan adik yang bungsu juga masih menyelesaikan studinya di pondok sedangkan saya sendiri berada di Jogja. Jadi ketika kumpul pasti lepas kangen sambil bernarsis-ria… hehehe 😀

 

SYARAT dan KETENTUAN

1. CAPek-Ma Berbagi boleh diikuti oleh siapa aja dan memiliki blog tentunya (plat form bebas) baik itu blog yang baru  memiliki beberapa postingan maupun blog yang udah udah lumutan, hehe 😀

2. Memposting sebuah foto yang bertema “Me and Family” boleh foto yang masih fresh alias baru atau foto yang udah lama

3. Pastikan sobat telah menge-like/suka Halaman Catatan Akhir Pekan di facebook dan memfollow akun twitter @MF_Abdullah  (yang ini gak wajib….) he :)

4. Mention minimal ke 4 sobat yang ada twitter untuk ikutan CAPek-Ma Berbagi dengan hastag #capekmaberbagi

5. Di akhir postingan jangan lupa menyertakan pernyataan keikutsertaan ; Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family” dan diberikan link ke postingan ini. ( http://blog.umy.ac.id/mfabdullah/capek-ma-berbagi-me-and-family/ )

6. Memasang Banner CAPek-Ma Berbagi di sidebar/footer blog :

CAPek-Ma Berbagi 2013

Script Banner: 

Kalo error bisa download disini HTML nya

7. Mendaftarkan postingan yang dikutkan di kolom komentar dengan format seperti contoh berikut :
Nama : Muhammad Furqan Abdullah
Judul Postingan : Me and Family
Url : http://blog.umy.ac.id/mfabdullah/capek-ma-berbagi-me-and-family/

8. CAPek-Ma Berbagi ini dimulai sejak postingan ini diterbitkan dan ditutup pada tanggal 4 Mei 2013 jam 22.00 Wib

9. Pengumuman pemenang akan dilakukan secepatnya setelah selesai.

10. 30 Pendaftar pertama yang telah memenuhi persyaratan di atas akan mendapatkan masing-masing pulsa sebesar Rp. 5.000,-

Tali Asih

  • 2 Buah Hem 
  • 4 Rok Batik
  • 10 Voucher pulsa Rp. 10.000,-
  • 2 Paket Internet XL Gratis Masing-masing 1 Bulan tanpa kuota ALWAYS FREE + Tutorialnya (Tambahan dari Kang Eswahyudi  sang empu daddysunsek.com )
  • Dan lain- lain (lagi nyari sponsor tambahan, siapa tau ada yang berminat ikutan berbagi, hehehe 😀 )

“Indahnya Berbagi dan Bermanfaat untuk Sesama”

Wassalam,  SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] dari pojok bumi Kali Bayem-Jogja.

Muhammad Furqan Abdulllah Aka. MF_Abdullah

PESERTA yang udah masuk :

  1. Phie >>  Me and Family: Kumpul Bocah Tedjodisastran
  2. Mon >> Me And Family: Nikah Penuh Berkah
  3. Hadi Prayitno >> Adikku yang Lucu dan Imut
  4. Argha Litha >> Nyengir Kuda
  5. Aris Rahmawan >> Me and Family : My Little Brother
  6. Leyla Imtichanah >> Memory in Puncak-Bogor
  7. Mimi >> Me and Family
  8. Dwi Aprilytanti Handayani >> Me and Family
  9. Fardelyn Hacky >> Me and Family: Kompak dengan Hijau
  10. Noorma Fitriana M Zain >> Me and Family: Halal Bi Halal Keluarga
  11. Irhayati Harun >> Bulan Madu Ke Negeri Kiwi
  12. Lieshadie >> Me and Family : Kami keluarga sederhana yang bahagia
  13. Alaika Abdullah >> Me and Family: Miss You, Brothers
  14. Rina Setyawati >> Me and Family: Nuansa Putih 
  15. Sri Winarti >> Kehangatan di Kota Hujan
  16. Ika Safitri >> Me and Family, Liburan ke Paris?
  17. Vanisa Desfriani >> Me and My Family
  18. Sri Widiyastuti >> Nomaden Membuatku Selalu Bersyukur
  19. Fauzul Andim >>  Me and Family: Ditemani Istri dan Anak
  20. Esti Sulistyawan >> Me and Family
  21. Dewi Pusparini >> Me and Family : Belom Mandi Tetep Eksis
  22. SIlviana Noerita >> Me and Family : How Cute We Are
  23. Dhe >> Keluarga Kecilku Dulu
  24. Elly Nurmaningtyas Fajarwati >> Dari 2 Jadi 3
  25. Zuhana AZ / Prit Apikecil >> Keluarga Kecil Bahagia
  26. Nelfi Syafrina >> Me And Family, Buka Puasa di Bandara
  27. Nchie HAnie >> Me and Family : Keluarga Merah Delima
  28. Josua Bili Andrean >> Me and Family: Naik delman ke Malioboro
  29. Tiwwi Widyawati >> Me and Family “Recalling back an old memory”
  30. Niken Kusumowardhani >>Me and Family: 7 Elements Day’s
  31. Annisa Rona >> Me and Family : One Day in The Snow World
  32. Cheila Si Guru Kecil >> Me and Familly : Keluarga Bapak Gendut
  33. Puji Ariningsih a.k.a ariaeco >> Bismillah “New Family”
  34. Wishnu Bayu Chandra Januhardi >> Me and Family : Memories with my family at harbor of Gilimanuk
  35. VITA AYU OKTAVIANI >> Me and Family : Lebaran Tahun 2012
  36. Enny Mamito >> Miss U All…
  37. Sari Widiarti >>  Me and Family:  Kemanapun Kaki Berpijak, Keluarga Tempat Kami kembali
  38. Diah Rosita >> Pertalian Keluarga tak harus diikat darah
  39. Titi Estiningrum >> Aku dan Keluargaku : Edisi Lebaran
  40. Anisa Kusuma Wijayanti >> Me and Family: Buah Hati, Buah Cinta
  41. May Sari Hendrawati >> Me and Family : Keluarga Popo Bunda dan Cici
  42. Diah Kartika Sari >> Me and Family : Tiga Bersaudara Plus Satu
  43. Tizara >> Me and Family : My Big-Big Family
  44. Bunda Yati Rachmat >> “Me and Family” — Kebahagiaanku Ada Disana
  45. Ade Anita >> Me and Family: Proud to be a part of them (part 1)
  46. Ayunin >> Me and Family : Kebersamaan itu Indah
  47. Lea >> Me and Family: Keluarga Baru
  48. Rika Willy >> Me and Family – Ke Pangandaran Lagi
  49. Idah Ceris >> Me and Family : Bersama Sepupu
  50. Monda >> Sepeda tandem di alun-alun Yogyakarta
  51. Ummu Ghozi (Mei Dianita) >> Gegara Dicemplungin Di Danau
  52. Melly >> Me and Family: Menikmati Sore
  53. Istiqomah Primasari >> Me and myfamily : love it banget
  54. Jay >> Me and Family : Kebersamaan Empat Saudara yang Ngangenin
  55. Ayu Citraningtias >> Me and Family: My Everything
  56. Tarry KittyHolic  >> Me And Little Brother
  57.  Astin Astanti >> Me and Family : Bertambah Terus
  58. Lita Alifah >> Kumpul Keluarga
  59. Rini Andriani >> Me and Family : 7 sisters & 1 Brother
  60. Ika Mahardika Ningtiyas >> Me & My Family: Kado Untuk Bapak & Ibu
  61. Dina Setyowati >> Me and Family ; Harta yang Paling Berharga
  62. Josua Bili Andrean >> Awas 2 Tuyul di Malam Takbiran !!
  63. Nathalia Diana Pitaloka >> Keluarga Kecil Bahagia
  64. Anniva Sri Handayani >> Me and Family: Agresif
  65. Syifa Azmy >> Me and Family; Lihat Apa Sih ?
  66. Rahmi Aziza >> Me and My Sisters
  67. Abdul Cholik aka Pakde Cholik >> Smiling Pasutri: Me and My Wife
  68. Fitri Anita >> Foto di Resepsi Pernikahan
  69. Elsa >> Keluarga Besar
  70. Sarah >> Berenang Bersama Keluarga
  71. Jiah Al Jafara >> Me and Family
  72. Opick Aja >> Perubahan Wajah
  73. Estika Badry >> My Family, My Everything
  74. Evrina Budiastuti >> We Are Eyiyi Family
  75. Laras Wahyu Utami >> Foto Keluaga Pertamaku
  76. Ermayani Novia >> Me and My Family : Taman Burung Tamini (Jalan-Jalan Pertama)
  77. Arlin W Safitri >> Me and Family: Makan Ketupat Yuuuk…!
  78. Nurul Aslamiati >> “Kuli panggul” di Seaworld
  79. Danti Sukmawati Ciptaningtyas >> Me and Family: Wisuda ditemani ortu, suami , & calon jagoanku
  80. Lina Kartika >> Me and Family Jungle Tracking
  81. Ina R. >> #Potret : Kenangan Dua Jam Sebelum Lepas Landas ke Flores
  82. Agus JL >> Keluarga Dalam Arti Sesungguhnya
  83. Novia Erwida >> Me and Family : Generasi ke Tiga
  84. Titis Ayuningsih >> Me and Family-Wisuda Bersama Keluarga
  85. Anda Berikutnya ??
Categories: CAPek-Ma Berbagi
Foto Profil dari Muhammad Furqan

About Muhammad Furqan

Mencoba untuk menjadi sorang hamba yang senantiasa berbagi dan bermanfaat bagi sesama....

PROFIL AKU

Foto Profil dari Muhammad Furqan

Muhammad Furqan

Mencoba untuk menjadi sorang hamba yang senantiasa berbagi dan bermanfaat bagi sesama....


Popular Posts

CAPek-Ma Berbagi : "

Assalamualaikum.. Wr..Wb... Bismillah... Gak terasa udah akhir pekan lagi hehehe :) dan ...

CAPek-Ma Berbagi : "

Assalamualaikum.. Wr..Wb... Bismillah... Selamat berakhir pekan Sobat CAPek-Ma, semoga akhir pekan ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik Update tgl 30 Januari 2012.  Universitas Terbaik - Dari sekian banyak ...

2 Hem + 2 Rok Batik

Bismillah... Sekedar memberi info kepada sobat CAPek-Ma yang telah berpatisipasi dalam ...

Kemilau Cahaya Masji

Foto ini diambil dari puncak menara masjid pada tanggal 15 ...