Catatan Akhir Pekan Mahasiswa [CAPek-Ma]

suka ngeBLOG gak suka NULIS #Aneh

Pantun Universitas Terbaik

Posted by Muhammad Furqan 4 Comments
Jalan-Jalan ke Surabaya
Gak Lupa Mampir Beli Tas Batik
Ane Bangga Jadi Mahasiswa
dan Bisa Kuliah di Universitas Terbaik

Presiden kita Pak SBY
Kemana2 suka pake Batik
Ane bangga kuliah di UMY

Pak SBY Pake Batik, UMY Emang yang Terbaik !

NB: Yang ingin menambahkan silahkan isi di komentar… Matur suwun…

CAPek-Ma [Catatan Akhir Pekan Mahasiswa] UniversitasTerbaik

About Muhammad Furqan

Mencoba untuk menjadi sorang hamba yang senantiasa berbagi dan bermanfaat bagi sesama....

PROFIL AKU

Muhammad Furqan

Mencoba untuk menjadi sorang hamba yang senantiasa berbagi dan bermanfaat bagi sesama....


Popular Posts

CAPek-Ma Berbagi : "

Assalamualaikum.. Wr..Wb... Bismillah... Gak terasa udah akhir pekan lagi hehehe :) dan ...

CAPek-Ma Berbagi : "

Assalamualaikum.. Wr..Wb... Bismillah... Selamat berakhir pekan Sobat CAPek-Ma, semoga akhir pekan ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik Update tgl 30 Januari 2012.  Universitas Terbaik - Dari sekian banyak ...

2 Hem + 2 Rok Batik

Bismillah... Sekedar memberi info kepada sobat CAPek-Ma yang telah berpatisipasi dalam ...

Kemilau Cahaya Masji

Foto ini diambil dari puncak menara masjid pada tanggal 15 ...