myblog

Just another Blog UMY site

Memories, Lagu Sedih tentang Rasa Kehilangan Orang yang Dikasihi

Posted by Miskiyah Comments Off on Memories, Lagu Sedih tentang Rasa Kehilangan Orang yang Dikasihi

Memories, Lagu Sedih tentang Rasa Kehilangan Orang yang Dikasihi – Salah satu lagu yang hits dari Maroon 5 adalah yang memiliki makna tentang kenangan akan kebersamaan dengan orang yang disayangi. Lagu ini sering bertengger di anak tangga lagu terpopuler dan didengarkan oleh hampir semua kalangan.

Di negara tempat sang vokalis yaitu Adam Levine berasal, minum minuman keras merupakan hal yang biasa dilakukan. Ketika kehilangan orang yang terkasih, minuman keras menjadi tempat pelarian yang paling cepat untuk melupakan kesedihannya.

Setelah menenggak minuman keras, diharapkan bisa memunculkan setiap momen indah yang pernah dilalui bersama dengan orang yang dikasihi tersebut. Dengan mabuk, semua kenangan indah akan bermunculan dalam bentuk halusinasi.

Selain itu, minuman tersebut juga menjadi salah satu alat untuk bersulang dan merupakan perwujudan dari rasa terima kasih. Bagi sang vokalis Maroon 5, lagu ini juga mengisahkan tentang ucapan terima kasih kepada sang manajer yang telah tiada karena telah memberikan kenangan yang terbaik bagi hidupnya.

Hal ini tertuang dalam lirik lagu yang menyatakan bahwa dirinya berawal dari bukan siapa-siapa. Hingga akhirnya bisa mencapai sukses seperti saat ini berkat kerja keras manajernya Jordan Feldstein yang telah meninggal dunia.

Dalam salah satu liriknya juga menyebutkan tentang bagaimana momen saat bersama sang manajer yang tidak pernah merasakan sakit. Namun, setelah kepergian manajernya ini, rasa kehilangan yang sangat menyiksa membuatnya mengerti akan rasa sakit yang sesungguhnya.

Hal tersebut membuatnya larut dalam kesedihan dan ingin sejenak tenggelam melalui minuman yang memabukkan. Tidak hanya itu, lagu “kenangan” ini juga menceritakan tentang seseorang yang harus bangkit dari rasa sedihnya yang mendalam.

Kehilangan seseorang yang dekat merupakan kondisi yang sangat menyiksa. Baik itu orang tua, saudara, sahabat, atau kekasih tercinta. Bersedih dan menjalani masa berkabung dengan mengenang semua momen yang pernah tercipta bersama orang yang disayangi memang perlu. Namun, jangan sampai larut terlalu dalam dan merasa sedih yang tidak berkesudahan.

Akan lebih baik jika mengenang masa-masa kebersamaan dengan orang yang terkasih dengan hal-hal yang baik. Segera bangkit dari rasa sedih yang berkepanjangan dan menjalani hidup dengan sebaik-baiknya merupakan hal terbaik yang harus dilakukan.

Lagu ini diciptakan bagi siapa saja yang pernah merasa sangat kehilangan akibat ditinggalkan oleh orang yang dikasihi untuk selama-lamanya. Sedih sudah merupakan hal yang wajar. Mengobat rasa kehilangan tersebut dengan mengenang setiap momen yang pernah dilalui bersama merupakan hal yang terbaik. Namun, sebaiknya jangan sampai berlarut-larut dan harus percaya bahwa semua akan baik-baik saja.

Ini merupakan makna secara keseluruhan tentang lagu berjudul Memories  yang dinyanyikan oleh Maroon 5. Lagu ini bisa Anda temukan di stafaband 76 stafayang merupakan gudangnya lagu-lagu hits dan populer. Melalui situs ini, Anda bebas untuk download dan menikmati semua lagu paling populer dari berbagai macam negara.

 

Categories: INFORMASI, MUSIK

PROFIL AKU

Miskiyah


Popular Posts

The Best Sales Funne

With the implementation of an effective Sales Funnel Website like ...

Aplikasi Untuk Merub

Aplikasi Untuk Merubah Png ke Pdf dari Fandezig. Kadang dalam ...

Hal-hal yang Perlu D

Hal-hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Memilih Jasa Arsitek Jakarta! Setiap ...

Ini Dia 4 Alasan Pen

Ini Dia 4 Alasan Penggunaan Software Deverloper Sangat Penting. Dewasa ...

Ribet Bikin Rumah Te

Ribet Bikin Rumah Tetap Steril? Pakai Jasa Desinfektan Saja! Membuat ...