myblog

Just another Blog UMY site

3 Cara Mudah Top Up PayPal Bagi Pemula

Posted by Miskiyah Comments Off on 3 Cara Mudah Top Up PayPal Bagi Pemula

3 Cara Mudah Top Up PayPal Bagi Pemula – PayPal adalah sarana pembayaran online yang kini sangat banyak digunakan oleh para pebisnis. Bahkan, kini PayPal mulai dikenal dan digunakan banyak orang untuk berbelanja atau pun melakukan transaksi secara online, sehingga bukan lagi hanya dilakukan oleh eksklusif di kalangan tertentu saja.

Populernya PayPal di berbagai kalangan tentu saja disebabkan keamanan dan kemudahan yang ditawarkan. Hal itulah yang menjadi alasan sejumlah orang untuk mulai percaya apabila perusahaannya melakukan transaksi menggunakan layanan PayPal.

Namun, belum banyak pengguna di kalangan umum yang mengetahui cara menggunakan PayPal termasuk melakukan isi saldonya. Berikut cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo PayPal:

Menggunakan Kartu Kredit Virtual

Kartu kredit virtual atau VCC merupakan suatu alat transaksi sejenis kartu kredit yang bisa digunakan untuk mengisi saldo atau top up Paypal. Kartu kredit ini juga disertai dengan nomor kartu beserta tiga angka card verification value (CVV), serta masa berlakunya.

Seperti namanya, kartu kredit jenis ini disebut virtual karena pemilik VCC tidak memegang kartu kredit berbentuk fisik. Dengan begitu, Anda hanya akan memperoleh data-data kartu kredit virtual yang Anda beli.

Anda bisa membeli VCC di situs online maupun marketplace, seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain.

Transfer/Pembayaran dari Akun PayPal Lain

Kini terdapat sejumlah besar bisnis online yang menggunakan PayPal sebagai sarana pembayaran instan. Maka dari itu, Anda dapat memanfaatkan bisnis online atau layanan Pay to Click (PTC) sebagai alternatif untuk mengisi saldo PayPal.

Pay to Click atau PTC merupakan layanan periklanan. Di mana Anda dapat memperoleh sejumlah uang apabila klik pada sebuah iklan digital. Nantinya, pembayaran atas PTC tersebut akan masuk ke saldo PayPal Anda.

Terdapat banyak situs PTC yang dapat Anda akses, seperti Clixsense, AdFly, Neobux, dan lainnya.

Membeli Balance

Selain kedua cara di atas, Anda juga bisa membeli balance PayPal untuk mengisi saldo atau top up PayPal secara mudah dan praktis. Hal itu karena Anda hanya perlu mencari jasa pengisi saldo PayPal tepercaya, lalu membeli saldo sesuai kebutuhan.

Selain lebih cepat dan mudah, biasanya kurs yang ditawarkan di sini juga lebih rendah dibandingkan kurs yang ditawarkan oleh PayPal. Namun, pengisian saldo Paypal dengan cara ini berisiko menjadikan saldo akun PayPal terkena pembatasan akibat tidak sesuai prosedur isi saldo yang disarankan pihak PayPal.

Di samping itu, balance yang Anda beli bisa saja tidak masuk ke saldo akun PayPal Anda. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih jasa isi saldo PayPal yang tepercaya.

Demikianlah beberapa cara top up PayPal yang dapat Anda praktikkan. Dengan akun PayPal, Anda dapat melakukan transaksi di dalam dan luar negeri dengan mudah dan aman. Semoga bermanfaat.

 

Categories: BISNIS, INFORMASI

PROFIL AKU

Miskiyah


Popular Posts

Inilah Jenis Lagu Fa

Inilah Jenis Lagu Favorit yang Banyak Diakses Dalam Website Download ...

Hibur Diri Kamu Deng

Hibur diri kamu dengan game online terbaik. Pandemi covid 19 ...

Kuota FUP Indihome P

Kuota FUP Indihome Perlu Dihemat dengan Menurunkan Rate-Limit Menurut Tanggal ...

Solusi Menemukan Dea

Bisnis pulsa merupakan salah satu usaha yang bergerak menyediakan jasa ...

Rekomendasi Nonton F

Rekomendasi Nonton Film Indonesia - Apakah Anda bosan dengan kegiatan ...

3 Game PC Online Rac

Game balap memang menjadi genre game yang tidak pernah sepi ...

Mainkan Game Hago On

Mainkan Game Hago Online Terbaik Bagi Banyak Orang!  Ada banyak ...