myblog

Just another Blog UMY site

TEASER LIVE ACTION ALICE IN BORDENLAND TELAH RILIS DAN SEGERA TAYANG

Posted by Miskiyah Comments Off on TEASER LIVE ACTION ALICE IN BORDENLAND TELAH RILIS DAN SEGERA TAYANG

Netflix mulai merilis trailer / teaser subtitle bahasa Inggris untuk seri live-action dari manga Haro Aso’s Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) pada hari Jumat. Pada teaser yang di rilis kita dapat melihat kedatangan karakter di Tokyo yang sepi dan tak ada siapa-siapa.

Serial ini bisa di streaming di Netflix pada 10 Desember dan bisa disaksikan oleh seluruh pelanggan Netflix di seluruh dunia.

Serial yang akan dibintangi oleh Kento Yamazaki ini dia akan berperan sebagai Yuzuha Usagi. Peran-peran Yamazaki kento bisa kalian tonton di beberapa film dan dorama, yang jika anda suka menonton dorama sub indo pasti sering melihat keberadaan seorang Yamazaki kento.

Shinsuke Satō mensutradai serial ini, dan Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu yang menulis naskah bersama Satou. ROBOT dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Manga berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman buruknya Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Aso mulai membuat serial manga di majalah Shogakukan’s Weekly Shonen Sunday S (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki alur cerita terakhir pada Maret 2015. Manga tersebut berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan diterbitkan 18 volume buku yang disusun. Volume ke 12, 13, dan 14 manga dikirimkan dengan episode video anime (OVA) asli.

Serial spin-off berjudul Alice in Borderland: Chi no Kyokuchi – Daiya no King-hen berlangsung dari Oktober 2014 hingga Februari 2015 di Weekly Shonen Sunday. Aso juga meluncurkan seri spin-off terpisah berjudul Imawa no Michi no Alice di majalah GX Minggu Bulanan Shogakukan pada Agustus 2015, dengan karya seni Takayoshi Kuroda. Manga berakhir pada Februari 2018, dan Shogakukan menerbitkan delapan volume untuk seri tersebut.

Aso akan meluncurkan seri manga spin-off baru berjudul Imawa no Kuni no Alice Retry (Alice in Borderland Retry) di majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada 14 Oktober. Manga tersebut akan debut dengan bab 59 halaman.

Categories: INFORMASI

PROFIL AKU

Miskiyah


Popular Posts

Inilah Jenis Lagu Fa

Inilah Jenis Lagu Favorit yang Banyak Diakses Dalam Website Download ...

Hibur Diri Kamu Deng

Hibur diri kamu dengan game online terbaik. Pandemi covid 19 ...

Pilihan Terbaik Situ

Pilihan Terbaik Situs Untuk Download Lagu - Mendengarkan lagu merupakan ...

Terkendala Sinyal Se

Terkendala Sinyal Seluler Hilang? Simak Cara Mengatasinya - Perkembangan dunia ...

Perhatikan 4 Hal ini

Penggunaan alat press body motor merupakan salah satu cara untuk ...

5 Rekomendasi Smartp

Jika Anda sedang mencari rekomendasi smartphone flagship keluaran tahun 2018-2019, ...

Yuk, Download Lagu F

Yuk, Download Lagu Favorit dan Temukan Fakta, Siapakah Anda Sebenarnya ...