In My Life…

Just another Blog UMY site

Howdy Cici? Ya… Alhamdulilah yaaaah *(bukan) ala Syahrini, usia Cici sudah berkurang satu tahun dan umur bertambah 1 tahun. Sebentar lagi Cici akan punya dua kepala, hehe… (insyaallah kalo dikasih Allah umur panjang). Pertanyaannyaaa: apakah Cici masih di sebut remaja? Jawab: yap, of course I am. Karena seusai belajar materi tumbang (tumbuh kembang) remaja, ternyata seseorang di bilang remaja itu sewaktu berumur 11 – 12 tahun sampe 18 -21 tahun.

Secara fisik, Cici tentu sudah mengalami pubertas. Tapi kalo dari segi holistik, Cici ini masih remaja. Yang dinilai adalah bagaimana mental dan fisik cici secara keseluruhan. Terkadang Cici mikir, kenapa Cici dilahirkan menjadi anak pertama (Cici Pratama)? Mungkn bisa jadi karena Cici tu belum bisa menjadi seorang yang dewasa seutuhnya (meskipun konsep dewasa sangatlah tidak mutlak). Faktor lain, ada beberapa orang yang suka bilang Cici masih kekanak2an. Cici kurang ngerti apakah seorang yang sudah dewasa bisa menganggap komentar seperti itu baik diungkapkan.

Oya, masih belum terjawab nih, pertanyaan nya… Kenapa ya? Ya, mungkin itu  tadi. Cici dituntut untuk lebih menjadi dewasa dan bisa menjadi tauladan bagi adek2/orang sekitar. Amiiiiin… Terima kasih ya Allah… Semoga apa yang selalu diharapkan orang2 terdekat cici bisa terwujud.

Hari ini adalah hari yang ke sembilan-belas kalinya dari hari yang selalu terbenak di hati cici. Mungkin sebagian orang sangat merayakannya dengan berbagai event atau acara atau party. Tapi mungkin cici tidak, *coz bokek* hahahaa… Nggak ding, karena nggak pantes aja kalo di peringati hari berkurangnya usia Cici ni…

Doain Cici ya, supaya selalu bisa mengabdi kepada Allah, Rasulullah, orangtua, keluarga, sahabat, masyarakat, dan negara… Cici berharap semoga bisa menjadi seseorang yang berharga buat keluarga. Semoga panjang umur dan menjadikan hidup yang bermanfaat bagi orang lain. Dan yang terpenting, semoga Cici bisa dewasa dengan cara Cici sendiri. Amiiin… 🙂

Categories: Daily Life

PROFIL AKU

cicipratama


Popular Posts

Hari Dokter Indonesi

  Hm... Ternyata juga ada ya, hari dokter Indonesia? Cici beneran ...

Personality dan Binc

Hm... BTW, udah pernah ikutan tes kepribadian blm??? Cici sih ...

Maddi Jane. Umm... W

Sebelum masuk ke point postingan kali ini. Yang pasti berhubungan ...

That Evening

We went away So far away Went through the path And didn't get ...

Sedikit tentang brea

Hm... Kali ini kita bukan membahas tentang ASI ya, tetapi... ...