music every where

Just another Blog UMY site

Ulasan Penting Tentang Permainan Calico – Pada saat itu, permainan sebagian besar dianggap sebagai “mainan anak laki-laki”, jadi beralih dari hal-hal “feminin” yang khas seperti boneka putri dan My Little Ponies ke dalam permainan kadang-kadang mengejutkan, terutama karena tidak banyak permainan yang dilengkapi dengan hal-hal lucu dan berwarna-warni. sudah menikmati waktu bermain sampai saat itu.

Permainan Calico

Permainan Calico

Dalam artikel ini saya menyukai dunia fantasi Mario dan Sonic, tetapi saya juga berharap ada ruang bermain permainan yang menyenangkan bagi saya yang menggemakan estetika berbulu kucing dan Permainan Calico memulai dengan karakter pemain ciptaan Anda yang mewarisi kafe kucing di dunia yang jauh di mana keajaiban sangat nyata dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Tugas Anda adalah mengisi kafe kecil Anda dengan hewan, dekorasi, dan kue-kue bertema kucing yang lucu sambil menjelajahi dunia dan membantu teman baru Anda dengan berbagai tugas. Ini adalah pengalaman bermain-sesuka Anda yang sangat santai dalam nada permainan sim-kehidupan lainnya, tetapi dengan suasana bermain dan sihir peri yang dipanggang.

Anda akan bertemu banyak wajah baru saat permainan berlangsung, termasuk penyihir pembuat ramuan, teman bunga pecinta alam, dan bahkan beberapa manusia hibrida manusia / hewan berbulu. Banyak dari mereka akan meminta bantuan Anda untuk berbagai masalah kecil, seperti mengumpulkan hewan atau membuat camilan khusus untuk diberikan kepada teman, dan akan memberi Anda uang, mode, furnitur, dan resep untuk kafe.

Ini adalah alur permainan yang sangat dasar, tetapi juga masalah terbesar Calico: Sangat sederhana. Jika Anda mengharapkan simulasi menjalankan kafe dasar, Anda akan sangat kecewa, karena sangat sedikit yang sebenarnya Anda lakukan dengan kafe selain mengatur furnitur dan terkadang memanggang barang. Anda kebanyakan menjalankan tugas dan menyelesaikan pencarian sederhana sampai kemampuan untuk membuka area berikutnya terbuka, lalu ulangi prosesnya.

Bagaimana Ulasan Penting Tentang Permainan Calico?

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di luar ini – ada banyak mainan yang dapat Anda gunakan untuk bermain dengan hewan, item fesyen untuk dikumpulkan dan dikenakan, dan makhluk untuk ditemukan dan diarsipkan di buku catatan Anda – tetapi mulai menipis secara wajar. cepat, terutama karena imbalan terasa sangat jarang. Tidak banyak kejutan Anda tidak akan diberikan hadiah spontan atau mendengar percakapan aneh acak seperti di Animal Crossing. Jangan lupa kunjungi juga http://www.setthethamesonfire.com/casino-online/

Meskipun hal-hal seperti kliping dan gerakan lucu karakter atau teman hewan dapat dimaafkan, Calico memiliki beberapa bug yang cukup mengganggu yang dapat merusak alur permainan dan, yang paling buruk, perlu dimulai ulang. Selama bermain, saya mendapati diri saya terjebak di dalam objek, memulai percakapan dengan karakter yang tiba-tiba berakhir tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Manfaat Mengejutkan dari Bermain Video Game

Diri saya yang berusia delapan tahun pasti sangat menyukai Calico, saya yakin. Sayangnya, saya bukan lagi gadis berusia 8 tahun yang bermata lebar dan ingin tahu – saya adalah pengulas permainan yang toleransinya terhadap bug dan permainanplay sederhana telah berkurang selama beberapa dekade. Sebanyak saya berharap bisa melihat Calico melalui mata anak muda yang imajinatif, saya tidak bisa.

Mungkin jika Anda lebih baik dalam merangkul fantasi kekanak-kanakan Anda, Anda mungkin dapat mengabaikan banyak kekurangan Calico dan menghargai pesona imajinatifnya yang bertabur debu peri, tetapi saya rasa keajaiban itu akan cepat menipis. Itu saja terkait dengan Ulasan Penting Tentang Permainan Calico, terima kasih.

Categories: Uncategorized